4 Pinjol Syariah Anti Riba, Terdaftar dan Sudah Berizin Resmi OJK

4 Pinjol Syariah Anti Riba, Terdaftar dan Sudah Berizin Resmi OJK

Pinjol syariah anti riba--

DISWAY JATENG - Pinjol syariah anti tiba kini menjadi layanan pinjaman online yang bisa jadi solusi untuk meminjam uang. Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk berbagai keperluan mendesak dengan menggunakan prinsip syariah.

Pinjol syariah anti riba terbaru 2024 bisa jadi solusi bagi Anda yang saat ini membutuhkan modal usaha. Banyak keuntungan dan penawaran menarik yang bisa didapati oleh nasabah.

Proses pengajuan pinjaman di pinjol syariah anti riba tergolong mudah dan cepat. Namun, sebelum mengajukan pastikan platfrom yang digunakan sudah resmi terdaftar OJK sehingga aman digunakan.

Di bawah ini ada aplikasi pinjol syariah anti riba terbaik 2024 yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Berikut daftar aplikasi pinjaman online yang menggunakan prinsip syariah dan bebas dari riba.

BACA JUGA: 5 Pinjol Syariah Cepat Cair Terbaik 2024, Cicilan Ringan Tanpa RIba

Daftar aplikasi pinjol syariah anti riba terbaik resmi terdaftar OJK

1. Dana Syariah

Aplikasi pinjol syariah anti riba pertama, yakni dari Dana Syariah. Platfrom pinjol satu ini dikelola oleh PT Dana Syariah Indonesia dan sudah resmi mendapatkan izin dari OJK.

Layanan pinjaman yang ditawarkan lebih fokus apda pendanaan di bidang properti. Mereka menyediakan pembiayaan konstruksi untuk pengembang properti dan juga pembiayaan kepemilikan hunian bagi individu.

2. Ammana.id

Dikelola oleh  PT Ammana Fintek Syariah dan sudah resmi terdaftar di OJK, sehingga aman untuk digunakan. Platfrom pinjaman satu ini merupakan perusahaan P2P lending yang fokus pada pembiayaan pelaku usaha UMKM.

Platfrom pinjaman satu ini menghubungkan antara pendana dan peminjam. Dengan kemudahan yang diberikan Anda bisa terhindar dari riba.

BACA JUGA: Tak Perlu Nunggu Lama, Inilah Aplikasi Pinjol Syariah Cepat Cair dengan Proses yang Mudah

Ammana menawarkan tiga produk utama, yaitu P2P Lending, perencanaan porsi haji, dan layanan paylater. Anda bisa menyesuaiakan kebutuhan pinjaman dengan ketiga jenis produk kredit tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: