Hp Poco F5 5G, Performa Garang dengan Harga Terjangkau Terbaru 2024

Hp Poco F5 5G, Performa Garang dengan Harga Terjangkau Terbaru 2024

Poco F5 5G, Performa Garang dengan Harga Terjangkau Terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Hp Poco F5 5G merupakan keluaran terbaru brand smartphone dari Xiomi Indonesia. Dengan luncuran terbaru yang mampu mengubah cara pandang preseptif masyarakat yang menggap Poco brand lain. Xiomi Indonesia merupakan brand ternama dan paling popular untuk saat ini karena kualitas gamingnya yang sangat mumpuni terbaru 2024.

Hp Poco F5 5G memiliki daya tahan baterai 5000 mAh yang sangat besar dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar 5 jutaan. Dengan didukung fas charging yang membuat anda lebih sat set dan hemat waktu. Dengan kecepatan sekitar 67 watt perjam tanpa menghambat kegiatan anda yang super padat.

Hp Poco F5 5G mempunyai 2 tipe ruang penyimpanan yaitu penyimpanan eksternal dan penyimpanan internal. Penyimpnan internal merupakan penyimpanan yang otomis terdaftar dismartphone masing - masing sedangkan penyimpanan eksternal diluar dari smartphone sama halnya dengan simcard. Penyimanan eksternal yang dapat sesuaikan dengan kebutuhan masing - masing.

Hp Poco F5 5G ini dapat memilih 2 tipe penyimpanan yaitu dengan rom dan ram sekitar 6/128GB dan 8/256GB yang cukup besar bagi tipe jenis android. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 4.999.000 untuk model yang standar dan Rp. 4.799.000 untuk tipe early bird. Harga yang diberikan sangat worth it dengan kualitas yang berikan.

BACA JUGA: 7 Spesifikasi dari POCO F5 Pro

Poco F5 5G mempunyai 3 kamera utama dengan masing masing konfigurasi 64 untuk wide, 8MP untuk ultrawide dan 2mp untuk macro sedangkan untuk kamera depannya memiliki konfigurasu 16MP.

Sudah memilki fitur untuk menstabilkan video pada saat atau setelah merekamnya. Dengan resolusi yang sangat tinggi sekita 1080 Pixel.

Hp Poco F5 5G telah menggunakan prosessor Snapdargon 7+ Gen 2 dengan keluaran terbarunya. Chipset yang digunakan pada smartphone ini yaitu GPU Andreno 725 dan didukung oleh Sistem Android 13, MIUI 14 yang sangat terbaru.

Oleh sebab itu itu smartphone ini digadang - gadang menjadi pencetus smartphone gaming terbaik 2024.

BACA JUGA: 8 Spesifikasi Lengkap POCO F5 Terbaru 2024

Anda dapat memiliki dengan varian warna yang sangat baik dengan desaign yang mewah mmeberikan kesan yang elegan. Smartphone yang cocok dan nyaman digenggam. Sudah memiliki layar antiradiasi dengan penghambat panas untuk memberikan kenyamanan terutama bagi anda yang gemar bermain game online.

Hp Poco F5 5G ini anda dapat memilikinya dengan membeli di toko offline store maupun online store. Dengan banyaknhya diskon sangat cocok untuk membelinya, kesempatan yang berikan pun sangat terbatas.

Dengan dual sim yang dapat mempermudah pekerjaan anda seharian penuh tanpa merasakan resah akan akibatnya.

Dengan performa yang bukan kaleng - kaleng akan sangat memberikan efek baik bagi para pemiliknya. Dengan audio speaker yang keren dan besar dan mampu untuk mengeluarkan suara yang cukup besar dan nyaring. Kualitas yang diberikan pun tidak sembarangan untuk harga yang diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: