6 Penyedia Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Riba Terbaru 2024

6 Penyedia Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Riba Terbaru 2024

pinjol syariah cepat cair tanpa riba --foto rbtv

DISWAY JATENG - Pinjol syariah cepat cair tanpa riba terbaru 2024 menjamin adanya transaksi yang dilakukan secara adil dan transparan. Layanan yang disediakan berdasarkan prinsip-prinsip akad syariah seperti mudharabah, ijaran, dan sejenisya.

Dengan hadirnya pinjol syariah cepat cair tanpa riba, kalian bisa mengakses pinjaman dana untuk kebutuhan kalian. Prinsip dasar yang diterapkan sejalan dengan keuangan syariah yang biasanya ditemui dalam lembaga perbankan atau asuransi syariah.

Aplikasi pinjol syariah cepat cair tanpa riba bisa digunakan saat membutuhkan dana darurat. Layanan pinjaman pada aplikasi tersebut menawarkan kemudahan dalam memenuhi berbagai kebutuhan. 

Jika kalian berminat mengajukan pinjol syariah cepat cair tanpa riba, dibawah ini ada beberapa pilihan yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan. Yuk simak berikut ini.

BACA JUGA:Cari Pinjaman Syariah? 4 Layanan Pinjol Syariah Cepat Cair Terbaik Tahun 2024 dengan Proses Mudah

Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Riba Terbaru 2024 

1. Duha Syariah

Duha Syariah memberikan layanan pembiayaan untuk pembelian barang dan jasa juga kegiatan produktif yang sesuai prinsip syariah. Ada dua tipe pembiayaan di Duha Syariah, yaitu tipe konsumtif (barang atau jasa) dan tipe perjalanan realigi.

Tipe konsumtif memberikan pinjaman untuk pembelian produk halal yang dijual di e-commerce atau marketplace yang telah bekerja sama dengan Duha Syariah. Dengan limit maksimal pembiayaan hingga Rp20 juta dengan jangka waktu pembayaran 3, 6, 9, dan 12 bulan.

Sedangkan untuk tipe perjalanan realigi yaitu memberikan pembiayaan perjalanan umrah dan wisata halal yang dijual di e-commerce atau marketplace. Maksimal limit pembiayaan tipe ini sebesar Rp30 juta dengan tenor 12, 18 dan 24 bulan.

2. Qazwa

Qazwa memberikan pembiayaan khusus untuk UMKM dengan usaha seperti peternakan, produksi, perdagangan dan berbagai sektor lainnya. 

BACA JUGA:4 Pinjol Syariah Cepat Cair Langsung Cair Tanpa Jaminan Apapun

Karena berbasis syariah, maka usaha yang diberi dana pinjaman pun harus sesuai dengan kriteria syariat Islam. Sayangnya, produk pembiayaan Qazwa ini hanya terbatas untuk pelaku UMKM di Jabodetabek saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: