Chipset Tangguh Hp Keluaran Terbaru 2024

Chipset Tangguh Hp Keluaran Terbaru 2024

HP KELUARAN TERBARU 2024-Chipset Tangguh Hp Keluaran Terbaru 2024, HP Gaming Rp 3 Jutaan Dengan Performa Kencang--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 merupakan pilihan menarik bagi kalian yang mencari HP gaming murah dengan chipset kencang, terdapat penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan iQOO Z7 5G.

Hp keluaran terbaru 2024 setelah bermain di kelas atas melalui iQOO 11 5G, kini iQOO telah memasuki kelas menengah dengan menghadirkan iQOO Z7 5G di Indonesia.

Hp keluaran terbaru 2024 akhirnya meluncurkan ponsel mereka untuk menyasar pasar Indonesia, yang kini sudah bisa dipinang lewat berbagai saluran penjualan.

Hp keluaran terbaru 2024 juga bakal memuaskan pasar mainstream di Indonesia, memasukkan varian yang menggunakan prosesor baru, yaitu Snapdragon 782G.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Terbaik Harga 1 Jutaan Tahun 2024 Sangat Terjangkau Tanpa Mengorbankan Fitur Esensial

1.Performa

Dapur pacu iQOO Z7 5G telah dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 782G yang mampu menjalankan game dan aplikasi dengan lancar sambil memiliki konsumsi daya baterai yang efisien.

Sementara untuk pengujian dengan Geekbench 6, handphone mendapatkan skor 1.073 untuk Single-Core dan 2.829 untuk Multi-Core yang mana termasuk tinggi untuk ponsel pintar 5G di kelas menengah.

2.Pendingin

Terdapat 3K VC Cooling System yang dapat mengatur suhu komponen, terutama ketika digunakan dalam aktivitas berat seperti bermain game.

Menariknya suhu masih terasa nyaman di tangan walaupun menjalankan game Genshin Impact lebih dari 1 jam, bagian belakang ponsel hanya menjadi terasa hangat saja tanpa menjadi terlalu panas.

3.Penyimpanan Lega

Kita pun tak perlu khawatir dengan kemampuan multitasking dari iQOO Z7x 5G, perangkat tersebut soalnya sudah membawa dukungan RAM berkapasitas besar yang bisa diperluas dengan teknologi memori virtual.

Kita pun bisa memperluasnya dengan fitur Extended RAM yang mampu mengaktifkan memori virtual hingga 8GB jika masih merasa kurang, dengan dukungan ini, kita pun bisa menyimpan berbagai macam data dan aplikasi tanpa perlu khawatir akan cepat kehabisan ruang.

4.Baterai Jumbo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: