5 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan, Diawasi OJK dan Aman dari Teror

5 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan, Diawasi OJK dan Aman dari Teror

Pinjol legal tanpa DC lapangan--

DISWAY JATENG - Tak hanya bank atau lembaga keuangan lainnya yang menggunakan debt collector, sekarang pinjol juga ada DC lapangan. Pinjol legal tanpa DC lapangan dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang khawatir dengan penagihan kasar.

Dengan memanfaatkan pinjol legal tanpa DC lapangan, Anda bisa terhindar dari berbagai risiko penagihan dengan teror atau ancaman. Karena itu, artikel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi pinjol mana yang tidak ada debt collector.

Keberadaan debt collector (DC) pinjol yang melakukan penagihan kasar menjadi kekhawatiran sebagian nasabah. Dengan menggunakan pinjol legal tanpa DC lapangan, yakni Anda bisa bebas dari penagihan kasar atau ancaman.

Salah satu keuntungan menggunakan pinjol legal tanpa DC lapangan tidak hanya aman dari penagihan, namun tersedia pula berbagai macam produk pinjaman. Penting bagi anda untuk memilih dengan bijak aplikasi yang ingin digunakan di 2024.

BACA JUGA: Temukan Pinjol Syariah Limit Tinggi, Solusi Keuangan dengan Sistem Tanpa Riba

Daftar aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan

 1. KoinWorks

Pinjol legal tanpa DC lapangan pertama, yakni KoinWorks. Platfrom pinjaman online satu ini sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK), sehingga data miliki nasabah akan terjaga keamanannya.

KoinWorks tidak memiliki DC lapangan dan aman dari penagihan kasar. Karena itu platform ini akan aman jika digunakan untuk nasabah yang sering men galami gagal bayar atau galbay.

Untuk limit yang ditawarkan platform ini tergolong tinggi dengan tenor yang bervariasi dan panjang. Keunngulan yang menariknya lainnya yakni proses pinjaman yang diberikan transparan.

2. Kredit Pintar

Dana pinjaman yang ditawarkan dari Kredit Pintar mencapai Rp20 juta. Suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 11% per tahun, sementara untuk tenor yang diberikannya juga cukup panjang.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Pengajuan Anti Ditolak dan Aman dari Teror Debt Collector

Dengan penawaran limit yang tinggi menjadikan platform ini selalu dicari-cari oleh banyak orang. Selain itu aplikasi ini juga tidak memiliki petugas penagih hutang yang akan menagih ke rumah jika nasabah mengalami galbay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: