Hp POCO X6 Pro 5G, Harga Terjangkau Kualitas Super Menantang Terbaru 2024

Hp POCO X6 Pro 5G, Harga Terjangkau Kualitas Super Menantang Terbaru 2024

POCO X6 Pro 5G, Harga Terjangkau Kualitas Super Menantang Terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Hp Poco X6 Pro 5g ini merupakan luncuran dari brand Xiaomi Indonesia kembaran dengan seri sebelumnya yaitu Poco X6 5g yang kurang lebih memiliki spesifikasi yang sama. Smartphone ini sangat terkenal dan digemari oleh masyarakat khususnya pecinta game online. Kualitas yang diberikan sangat mumpuni dan memiliki spesifikasi yang terbaik.

Hp Poco X6 Pro 5g memberikan ruang penyimpanan hingga 512 GB dan ditambahkan dengan memori eksternal yang sangat terbaik. Ruang penyimpanan yang besar memberikan anda kenyamanan karena aplikasi yang cukup besar. Banyak yang mengincar karena ruang penyimpanan yang besar dengan harga yang terjanagkau.

Hp Poco X6 Pro 5g ini dirilis tahun 2024 dengan berbagai macam tipe jaringan yaitu 2G, 3G, 4G dan 5G dengan keluaran jaringan terbaru 2024 ini. Didukung dengan dual sim yang memudahkan anda serta tidak menggunakan eSIM melainkan GSM. Jaringan yang cepet membantu anda dalam mengakses sesuatu di sosial media secara maksimal.

Hp Poco X6 Pro 5g memiliki berat 186 gram yang lumayan ringan dengan begitu akan sangat nyaman untuk digengam dan dibawa kemanapun dan dimanapun tergantung dengan sinyal didaerah tersebut. Dengan dimensi layar yang cukup besar yang memberikan efek lebuh luas dalam menggunakannya.

BACA JUGA: Poco X6 Pro, Hp Gaming Terbaru dengan Performa Gahar yang Harganya Bersahabat, Cocok Untuk Kalian Sobat Gamers

 

Poco X6 Pro 5g ini memiliki bodi yang elegan dan mewah memberikan kesan mendalam untuk setiap desaign unik yang disuguhkan. Memiliki ketahanan dengan tipe IP54 yang sangat berguna ketika terjatuh dan terbentur dengan benda yang keras. Memiliki material kaca dibagian depan dengan kualitas yang tahan akan debu dan percikan air seperti air hujan dan air keran.

Hp Poco X6 Pro 5g memiliki tipe layar dengan jenis AMOLED dengan lebat hampir 7 inci. Memiliki resolusi sekitar 2712 piksel dengan rasio 20:9 seperti seri sebelumnya. Sudah terdapat protekso Corning Gorilla Glass 5 yang merupakan keluaran terbaru 2024 dengan refresh rate 120 Hz yang memberikan kesan jernih pada setiap gambarnya.

Smartphone ini sudah menggunakan Chipset MediaTak Dimensity 8300 Ultra keluaran terbaru. Dengan CPU Octa-Core dan sistem GPU Mali G615-MC6 yang cocok untuk gaming. Dengan hadrware yang terbaru jelas smartphone ini sangat mumpuni dan mampu bersaing dengan smartphone brand lain dengan harga yang cukup mahal.

BACA JUGA: POCO X6 Pro 5G, Smartphone Gaming 2024

Memiliki 3 kamera utama masing - masing 64 MP untuk wide, 8 MP untuk Ultrawide dan 2 MP untuk macro. Dengan tambahan kamera depan yang memiliki konfigutasi 16 MP dengan fitur HDR dan Video. Hp Poco X6 Pro 5g memiliki fitur untuk menstabilkan video pada saat direkam agar mengurangi getaran pada hasilnya.

Memiliki berbagai jenis warna yaitu hitam, kuning dan hijau. DiBandrol dengan harga Rp. 4.599.000 untuk yang memiliki ruang penyimpanan 512 GB. Dengan begitu sangat cocok untuk anda yang berminat membelinya dengan spesifikasinya yang sangat mumpuni dan terverifikasi baik.

BACA JUGA: Review Poco X6 5G dan Poco X6 Pro 5G, Hp Terbaru 2024 Mana yang Lebih Kencang?

Demikian informasi mengenai Hp Poco X6 Pro 5g smartphone gacor yang khusus untuk pecinta game online yang dapat Disway Jateng sampaikan untuk anda, semoga dapat menjadi salah satu pilihan anda untuk memiliki smartphone gaming yang kalian impikan gais. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: