7 Daftar Pinjaman Online Cepat Cair dalam Hitungan Menit, Solusi Mendapatkan Dana Darurat

7 Daftar Pinjaman Online Cepat Cair dalam Hitungan Menit, Solusi Mendapatkan Dana Darurat

pinjol cepat cair dalam hitungan menit --foto kongkrit.com

DISWAY JATENG - Kalian pasti sudah tidak asing lagi membaca atau mendengar beragam iklan yang menawarkan pinjol cepat cair dalam hitungan menit. Semakin banyaknya peminat juga membuat popularitas layanan pinjol semakin meroket setiap harinya.

Para perusahaan atau fintech penyedia pinjol pun berlomba-lomba menunjukan keunggulan masing-masing fitur guna menarik lebih banyak nasabah, seperti syarat pengajuan hanya berupa kartu tanda identitas dan proses pemberian pinjol cepat cair dalam hitungan menit. 

Pinjol cepat cair dalam hitungan menit biasanya mengusung platform kredit yang praktis dan bisa diakses oleh masyarakat dari kalangan manapun. Hal tersebut tentu saja membuat banyak orang yang sedang mengalami masalah keuangan mendesak memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan dana secara instan. 

Pada saat-saat genting, kemudahan untuk mendapatkan pinjol cepat cair dalam hitungan menit tersebut bisa membuat orang tergiur hingga kadang lupa mencermati hal-hal penting terkait keamanan sebelum bertransaksi. Karena itu, kami akan merangkum 7 aplikasi pinjol yang terpercaya dan sudah terdaftar di OJK. 

BACA JUGA:7 Penyedia Pinjol Legal Cepat Cair Terdaftar di OJK 2024 yang Menawarkan Limit Hingga Rp200 Juta

Berikut Daftar Pinjol Cepat Cair Dalam Hitungan Menit Terbaru 2024 

1. Uangme

UangMe merupakan salah satu aplikasi pinjol cepat cair dalam hitungan menit yang memberikan akses layanan finansial berbasis teknologi kepada seluruh masyarakat Indonesia. Fitur umum yang ditawarkan aplikasi UangMe antara lain, pinjaman tanpa agunan, keamanan yang terjamin, dan layanan pelanggan tanpa terbatas waktu.

2. Rupiah Cepat

Alternatif pinjol langsung cair tanpa ribet berikutnya yaitu Rupiah Cepat. Pinjol cepat cair ini terselenggara atas prakarsa PT Kredit Utama Fintech Indonesia yang telah resmi mengantongi izin OJK.

Selain tanpa jaminan pinjaman ini juga menawarkan tenor panjang hingga 365 hari atau 1 tahun. Kalian cukup siapkan Kartu Tanda Penduduk dan data pribadi saja untuk proses pengajuan.

Prosedur pengajuan pinjaman Rucep bisa kalian awali dengan download aplikasi lewat playstore. Berikutnya silahkan lakukan registrasi menggunakan nomor ponsel aktif dan lengkapi data pribadi.

3. Easycash

Aplikasi Easycash jadi rekomendasi pinjol cepat cair dalam hitungan menit yang patut kalian coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: