Fitur Menarik Kamera Hp Keluaran Terbaru, Fotografi Makin Canggih dengan Zeiss

Fitur Menarik Kamera Hp Keluaran Terbaru, Fotografi Makin Canggih dengan Zeiss

HP KELUARAN TERBARU-Fitur Menarik Kamera Hp Keluaran Terbaru, Fotografi Makin Canggih dengan Zeiss--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru setelah cukup lama tidak mengeluarkan produk baru, vivo resmi meluncurkan produk terbaru dari X series, yakni Vivo X60 Pro.

Hp keluaran terbaru memiliki ponsel dengan kamera flagship kini tidak lagi mewajibkan Anda merogoh kocek super dalam, salah satu pilihan paling menggiurkan adalah vivo X60 Pro yang dibekali kamera hasil kolaborasi dengan ZEISS.

Hp keluaran terbaru 2024 semakin serius menghadirkan koleksi terbarunya melalui Vivo X60, smartphone ini menjadi andalan Vivo untuk segmen high-end dengan sejumlah kelebihan yang ditawarkan, baik dari sisi spesifikasi maupun fitur yang dihadirkan.

Hp keluaran terbaru adalah perangkat paling menyita perhatian publik karena spesifikasinya yang mengesankan, vivo sendiri optimis menghadirkan X60 Pro tahun ini bersama kolaborasi dengan Zeiss untuk menawarkan nilai jual utama di bagian kamera.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Vivo RAM Besar dan Baterai Kuat, untuk Pengguna yang Memerlukan Performa Tinggi

1.Sleek dan Smooth

X60 Pro hadir dengan desain yang sleek dan smooth dengan bodi belakang menggunakan 3D curved design dan AG Frosted Glass, serta finishing satin yang membuat tampilan pada bodi ponsel ini semakin terlihat halus.

Smartphone flagship satu ini hadir dengan dua pilihan warna yakni Shimmer Blue dan Midnight Black yang bisa disesuaikan dengan selera kamu. 

2.Bodi ramping dan ringan

vivo X60 Pro merupakan smartphone yang ramping dengan ketebalan hanya 7,6mm dan bobot 176 gram, tampilannya elegan dengan finishing yang tidak gampang kotor oleh bekas jari.

Vivo menyediakan dua pilihan warna yang premium, yakni Midnight Black dan Shimmer Blue, bodi belakangnya dibentuk dengan dual tone step yang menunjukkan excellent craftsmanship sehingga membuat ponsel ini terasa nyaman saat dipegang.

3.Layar yang Ciamik

Gawai ini hadir dengan panel AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2376 piksel yang juga dibalut perlindungan Gorilla Glass 6.

Untuk visual yang ditampilkan layarnya memang tidak perlu diragukan lagi karena refresh rate yang dihadirkan mencapai 120 Hz dengan touch sampling mencapai 240 Hz.

4.Kamera 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: