POCO C65 4G, Smartphone Entry Level Dibawah Rp2 jutaan Terbaik 2024

POCO C65 4G, Smartphone Entry Level Dibawah Rp2 jutaan Terbaik 2024

POCO 65 5G : Smartphone Entry Level Dibawah 2 jutaan Terbaik 2024--

DISWAY JATENG - Poco C65 4g ini merupakan smartphone entry level yang memberikan kesan mewah dan memiliki sejumlah fitur yang terbaru 2024. Poco salah satu brand smartphone terbaik yang memberikan anda kepuasaan khususnya untuk anak - anak pecinta game online. Fitur yang diberikan sangat banyak mulai dari sensor yang terbaru dan software yang otomatis terupdate sendiri.

Poco C65 4g terkenal dengan smartphone gamingnya, karena kualitas yang mumpuni untung gaming. Banyaknya masyrakat yang sangat gembira mendengar smartphone poco memiliki versi yang low budget. Poco menghadirkan kualitas yang tinggi agar dapat menarik minat masyarakat untuk memilikinya sehingga merasakan kualitas yang canggih pada smartphone ini.

Poco C65 4g termasuk ke dalam tipe jaringan android. Dengan sistem jaringan yang sudah masuk 4g yang sangat cepat untuk mengakses internet dalam hitungan detik. Smartphone yang digadang - gadang akan menjadi besar karena smartphone yang kuat untuk gaming walaupun digunakan seharian penuh.

BACA JUGA: HP Poco C65, Smartphone Kekinian dengan Performa Tangguh yang Hemat Budget

Poco C65 4g ini sudah memiliki dual sim yang membantu anda untuk mempermudah mempunyai lebih dari 1 sim card. Tahun terbit yang sangat terbaru 2024 ini. Smartphone yang cocok digunakan untuk mendukung kegiatan anda sehari - hari yang cocok dengan spesifikasi yang mempermudah kegiatan memalui smartphone.

Poco C65 4g memiliki bodi yang tipis dan cukup ringan yang memberikan kesan yang nyaman terutama pada saat digenggam. Dengan ketahanan bodi IP53 yang cukup membantu ketika terjadi benturan yang cukup keras. Memiliki sejumlah fitur yang terbaik yaitu tahan terhadap debu dan percikan air seperti terkena hujan.

BACA JUGA: Poco C65, Hp Xiaomi Terbaru dengan Performa Tangguh yang Harganya Ramah di Kantong

Poco C65 4g sudah menggunakan jenis layar IPC LCD dengan ukuran layar 6,7 inci. Memiliki resolusi yang cukup besar yaitu 1.600 pixel dengan rasio 20:9 yang memiliki rwfresh graduate sekitar 90 Hz. Memiliki tingkat kecerahan sebesar 450 nit yang memebrikan kesan nyaman pada mata walaupun telah digubakab selama seharian penuh.

Didukung dengan hardware MediaTek Helio G85 yang terbaru. Dengan jenis CPU Octa-Core yang mumpuni dan sudah teruji sangat baik. Dengan model GPU Mali-G52 MC2 yang sudah terverifikasi model ini sangat cocok untuk pecinta smartphone game online.

Memiliki ruang penyimpanan dengan 2 pilihan yaitu 6GB/128GB dan 8GB/256GB yang cukup besar untuk menyimpan aplikasi dengan bobot yang besar. Memiliki slot untuk memori eksternal yang dapat anda tambahkan sesuai kebutuhan anda. Memiliki penyimpanan yang besra menjadikan smartphone yang mumpuni.

Memiliki 3 kamera utama dan 1 kamera depan dengan konfigurasi untuk kamera utama yaitu 50MP, 2MP dan 2MP serta kamera depan 8MP. Sudah memiliki sistem agar dapat stabil saat merekam video dengan resolusi 1080MP yang sangat jernnih untuk smartphone dibawah 2 jutaan. Dengan harga Rp. 1.499.000 anda sudah bisa mendapatkan smartphone keren ini.

Poco C65 4g ini memiliki daya tahan baterai 5000 mAh. Sudah dengan fast charging yang sangat mumpuni. Menggunakan usb type C yaitu ysb model terbaru 2024.

BACA JUGA: Bukti Bahwa Smartphone POCO C65 Berkualitas Tak Harus Mahal

Demikian informasi mengenai Poco C65 4g ini dapat Disway Jateng Samapaikan smeoga menjadi bahan pertimbangan anda untuk memiliki smartphone kalian gais. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: