6 Pinjol Tanpa BI Checking Resmi Terdaftar OJK dan Bisa Cepat Cair

6 Pinjol Tanpa BI Checking Resmi Terdaftar OJK dan Bisa Cepat Cair

Pinjol tanpa BI checking terdaftar OJK --

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking kini menjadi layanan pinjaman uang yang banyak diminati oleh pengguna. Bagi Anda yang saat ini memiliki riwayat kredit buruk untuk mengajukan pinjaman.

Platfrom pinjol tanpa BI checking memudahkan Anda untuk mendapatkan dana darurat. Hanya bermodalkan KTP beserta foto selfie saja Anda bisa mengajukan pinjaman dan langsung cair ke rekening.

Pinjol tanpa BI checking menawarkan berbagai produk pinjaman seperti limit tinggi dan bunga rendah. Dengan ini, Anda bisa mengajukan dan menyesuaikan kebutuhan yang ingin diajukan.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjol tanpa BI checking yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Berikut aplikasi pinjaman online yang aman dan sudah resmi terdaftar OJK terbaru 2024.

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa BI Checking yang Aman dan Mudah Pengajuannya, Tapi Bukan Berarti Boleh Galbay!

 

1. KTA Kilat

Pinjol tanpa BI checking dari KTA Kilat menawarkan solusi bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjaman. Selain tanpa cek skor kredit, Anda juga tidak perlu menggunakan jaminan apapun saat mengajukan pinjaman.

Produk pinjaman yang ditawarkan seperti limit tinggi mencapai Rp10 juta dengan cicilan fleksibel. Sedangkan syarat mengajukan pinjaman meliputi KTP, usia, dan slip gaji.

2. JULO

Pinjaman online JULO menawarkan dua produk pinjaman, yakni JULO Mini dan JULO Cicil. Perbedaan kedua produk pinjaman tersebut, yakni pada tenor dan limit yang diberikan berbeda.

Untuk pinjaman JULO mini menawarkan pinjaman jangka pendek dengan limit pinjaman Rp500 ribu hingga Rp1 juta dalam 30 hari. Sedangkan JULO cicil merupakan produk pinjaman online dengan limir lebih besar mulai dari Rp4 juta sampai Rp8 juta, dengan tenor 6 bulan.

BACA JUGA:4 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking, Anti Ditolak dan Bisa Cepat Cair

3. Akulaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: