Poco F6 Hp Terbaru 2024 yang Punya Banyak Peningkatan dan Nggak Bikin Kantong Kering

Poco F6 Hp Terbaru 2024 yang Punya Banyak Peningkatan dan Nggak Bikin Kantong Kering

Poco F6 Hp Terbaru yang Punya Banyak Peningkatan dan Nggak Bikin Kantong Kering--

DISWAY JATENG – Poco F6 dan F6 Pro semakin sering menambah sertifikasi mereka lho. Sebagai hp terbaru 2024 keduanya khususnya varian pro terlah terdaftar di situs ntbc Thailand dan saat ini versi standar nya yakni Poco F6 juga muncul di situs yang sama. 

Poco F6 sebagai hp terbaru 2024 datang dengan sertifikasi dan model yang kekinian. Sehingga untuk kamu yang ingin mengganti smartphone hp satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Pofo F6 juga diidentifikasi akan segera rilis di Indonesia dan kemungkinan besar pada bulan Mei 2024 lho. Rasanya semakin nggak sabar bukan untuk menantikan hp terbaru 2024 satu ini. 

Nah daripada kelamaan berikut ini spesifikasi selengkapnya mengenai hp terbaru 2024 Poco F6. Yuk simak artikel ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:Gesit dan Responsif Hp POCO M6 Pro Tawarkan Performa Gaming yang Tak Tertandingi

Smartphone Poco F6 

Kemungkinan ketika hp terbaru satu ini meluncur di Indonesia maka memiliki spesifikasi kurang lebih sebagai berikut. Pertama hp satu ini akan memiliki memori yang cukup besar yakni 16 GB lho dengan tambahan 1 TB.

Selain itu, juga terdapat pilihan 12 GB dengan ROM 512 GB. Sepertinya untuk Poco F6 ini varian RAM 8 GB sudah tidak akan hadir lagi nih. 

Selanjutnya yang nomor dua dari segi desainnya nih. Poco F6 akan tetap mempertahankan ciri khas pendahulunya yakni Redmi Note 12 Turbo dengan menggunakan bingkai datar dan sudut-sudut yang membulat. 

Hp terbaru 2024 satu ini juga menonjolkan sisi kameranya dengan menggunakan cincin besar di dua kamera belakangnya. Bahan plastik yang digunakan unuk body belakang juga sangat ringan dan hanya berbobot 179 gram. 

Dilengkapi pula dengan IP64 yang tahan dari air dan juga debu. Secara keseluruhan secara desain hp satu ini mirip dengan pendahulunya. 

BACA JUGA:Poco M4 Pro: Smartphone Gaming Terbaik dengan Harga Terjangkau untuk Para Pencinta Multimedia

Namun terdapat pula peningkatan dari smartphone satu ini nih yakni pada bagian kamera nya yang berukuran lebih besar. Sehingga memberikan tampilan yang lebih menarik dan terkesan premium. 

Poco F6 juga menawarkan pengalaman untuk bermain game dengan puas. Menggunakan teknologi layar terdepan yang dilengkapi dengan layar flow AMOLED yang berukuran 6,67 inci serta resolusi 1,5 Q. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: