4 Pinjol Legal Limit Tinggi Cepat Cair yang Resmi Terdaftar OJK dan Aman Digunakan

4 Pinjol Legal Limit Tinggi Cepat Cair yang Resmi Terdaftar OJK dan Aman Digunakan

Pinjol legal limit tinggi cepat cair--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Dengan menggunakan pinjol legal limit tinggi cepat cair bisa jadi pilihan tepat untuk digunakan.

Saat ini tersedia berbagai aplikasi pinjol legal limit tinggi cepat cair yang aman dan terpercaya. Dengan penawaran mudah dan cepat cair bisa jadi pilihan tepat untuk Anda gunakan.

Pinjol legal limit tinggi cepat cair menawarkan berbagai keuntungan menarik. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya bermodalkan KTP saja dan bisa langsung cair ke rekening pribadi.

Di bawah ini sudah ada beberapa aplikasi pinjol legal limit tinggi cepat cair yang aman dan terpercaya. Berikut daftar layanan pinjaman online yang bisa Anda gunakan untuk mencukupi dana darurat.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Limit Tinggi, Tawarkan Dana Pinjaman Mencapai Rp30 juta

Daftar pinjaman online limit besar cepat cair terbaik 2024 resmi tercatat OJK

1. Pinjam Duit

Aplikasi pinjol legal limit tinggi cepat cair pertama, yakni Pinjam Duit. Untuk mengajukan pinjaman Anda tidak perlu menggunakan jaminan atau agunan sebagai syarat pengajuan.

Syarat pengajuan yang diberikan mudah namun wajib memiliki penghasilan tetap dan nomor ponsel agar pinjaman disetujui. Tentunya wajib memiliki KTP bahkan diatas usia 18 tahun dapat mengajukan.

Memberikan bunga 0,07% per hari dan biaya layanan 0,23% per hari yang dibebankan. Untuk tenor pinjaman 120 sampai 180 hari dengan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp50 juta per bulan.

2. MauCash

Aplikasi selanjutnya bisa menjadi pilihan Anda yang ingin mengajukan pinjaman, yakni MauCash Tentunya aplikasi ini sudah aman dan legal sehingga dapat digunakan saat Anda membutuhkan dana mendesak.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Selfie KTP, Solusi Jika Butuh Dana Cepat

Karena pinjaman yang dapat dicairkan besar membutuhkan, bukti penghasilan agar pinjaman dana dicairkan. Pinjaman dana yang dapat diajukan mulai dari Rp2 juta hingga Rp50 juta dapat disesuaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: