4 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair dengan Limit Tinggi Terbaru 2024

4 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair dengan Limit Tinggi Terbaru 2024

PINJOL CEPAT CAIR DENGAN LIMIT TINGGI TERBARU 2024--

DISWAY JATENG - Dalam beberapa tahun terakhir, aplikasi pinjaman online telah menjadi fenomena yang mendominasi dunia keuangan karena proses yang cepat dan mudah serta bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Termasuk pinjol cepat cair dengan limit tinggi.

Namun, peminjam juga harus berhati-hati karena beberapa aplikasi pinjol cepat cair limit tinggi dapat memiliki bunga tinggi dan biaya tersembunyi. Kedisiplinan dalam mengelola pinjaman online sangat penting agar peminjam dapat menghindari gagal bayar.

Pinjol cepat cair dengan limit tinggi memang mudah didapatkan, namun anda juga harus hati-hati jangan sampai gagal bayar.

Berikut 4 rekomendasi pinjaman online cepat cair dengan limit tinggi yang bisa kamu coba. Terutama bagi anda yang membutuhkan dana darurat untuk berbagai keperluan. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair 24 Jam Terbaik 2024 yang Resmi OJK, Solusi Memenuhi Kebutuhan Mendesak

 

 

1. Indodana

Indodana adalah aplikasi milik PT Artha Dana Teknologi yang melayani pinjaman dana berbasis teknologi informasi. Pada bulan maret tahun 2018 aplikasi pinjol cepat cair limit tinggi ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Indodana memiliki 2 produk, yaitu pinjaman paylater dan pinjaman online tunai. Pinjaman paylater konsepnya hampir sama seperti kartu kredit yang mana bisa belanja sekarang dan nikmati cicilan hingga Rp30 juta. 

Tenornya cukup beragam mulai dari 30 hari hingga 12 bulan dengan bunga 3%. Dana pinjaman yang didapat dari Indodana bisa digunakan di merchant yang sudah bekerjasama seperti blibli, tiket.com, matahari dan lain sebagainya. Proses pengajuan hanya membutuhkan waktu maksimal 24 jam.

Pinjaman tunai di aplikasi ini menawarkan limit tinggi hingga Rp20 juta dengan minimal pencairan Rp1 juta. Keunggulan dari Indodana adalah pencairan langsung masuk ke rekening tanpa adanya potongan admin. 

Suku bunga mulai dari 6% dengan tenor mulai dari 3-12 bulan. Pinjaman tunai ini hanya bisa dicairkan satu kali selama masa pencairan. Syarat ambil pinjaman di pinjol cepat cair ini harus Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 20 tahun, memiliki rekening, penghasilan minimal Rp3,5 juta dan tinggal di area layanan Indodana. 

2. UangMe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: