Desain Berkelas Hp Keluaran Terbaru 2024, Hadir Di Kelas Menengah Yang Mirip Flagship

Desain Berkelas Hp Keluaran Terbaru 2024, Hadir Di Kelas Menengah Yang Mirip Flagship

HP KELUARAN TERBARU 2024-Desain Berkelas Hp Keluaran Terbaru 2024, Hadir Di Kelas Menengah Yang Mirip Flagship--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 hadir sebagai salah satu perangkat yang menyasar kelas menengah, kita perlu mempertimbangkan secara matang-matang kelebihan dan kekurangan sebelum meminang vivo T1 Pro 5G.

Hp keluaran terbaru 2024 dari Vivo resmi rilis di Indonesia dan menempatkan diri pada segmen menengah ke atas, Spesifikasinya sangat menggoda sehingga tak heran sering disebut sebagai ponsel menengah rasa flagship.

Hp keluaran terbaru 2024 salah satu produk Vivo yang laris manis di pasaran walaupun udah cukup lama dirilis adalah Vivo T1 5G.

Hp keluaran terbaru 2024 dari Vivo resmi masuk ke pasar Indonesia di kelas mid-range, sebelum Anda membeli ponsel terbaru dari vivo ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan vivo T1 Pro 5G. 

BACA JUGA:8 Pilihan HP Vivo Kamera Terbaik Tahun 2024, Terjernih Dengan Sistem Kamera Belakang Squad yang Mengesankan

1.Dapur Pacu

Meluncur dengan Qualcomm Snapdragon 778G, vivo T1 Pro 5G tentu dapat menjadi salah satu opsi jika kita ingin menikmati bagaimana cepatnya jaringan 5G tetapi dengan banderol harga yang cukup terjangkau.

Di atas kertas, chipset tersebut apalagi juga akan mempunyai kinerja yang bertenaga karena sudah dibangun berdasarkan arsitektur Kryo 670 (ARM Cortex-A78 dan Cortex-A55) berkecepatan hingga 2,4GHz dengan proses manufaktur 6nm.

2.Desain Kekinian

Vivo T1 Pro 5G pun tidak terlepas dari desain kekinian dengan material glasstic 3D yang bertekstur Crystalline Matte sehingga membuatnya terasa seperti ponsel premium. 

Apa pun varian warna yang kalian pilih, Hp keluaran terbaru 2024 dari Vivo ini tetap menawarkan bodi kompak yang ramping dengan dimensi ukuran 159.7 x 73.6 x 8.5 mm dan bobot hanya 180 gram saja.

3.Triple Kamera 

Ponsel kelas menengah banyak yang menggunakan dua kamera demi menekan harga, Vivo T1 5G berani menggunakan 3 kamera dengan harga yang masih sangat terjangkau.

Kehadiran triple kamera juga menjamin ketajaman serta warna gambar yang sesuai dengan aslinya, kamu bisa mengabadikan berbagai momen seru dan berharga di sekitarmu dengan kualitas gambar yang nggak mengecewakan.

4.Layar AMOLED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: