Smartphone Pertama dengan Screen Touch ID Tahun 2024

Smartphone Pertama dengan Screen Touch ID Tahun 2024

HP KELUARAN TERBARU 2024-Terpesona Kamera Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Pertama dengan Screen Touch ID--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 selalu berusaha mengembangkan kualitas teknologinya, kali ini Vivo siap meluncurkan smartphone seri V terbaru, yaitu V11 Pro. 

Hp keluaran terbaru 2024 ini belum lama ini berhasil menggebrak pasar Android Tanah Air melalui produk terbarunya V11 Pro,  perangkat tersebut menawarkan fitur inovatif yang belum tersedia di semua smartphone yang beredar di Indonesia.

Hp keluaran terbaru 2024 telah mengenalkan perangkat Vivo V11 Pro yang memiliki beberapa standar ponsel di masa depan, termasuk salah satunya teknologi fingerprint-nya.

Hp keluaran terbaru 2024 kehadiran smartphone ini terbilang sangat spesial karena membawa teknologi yang belum pernah ditawarkan oleh brand lainnya.

BACA JUGA:8 Pilihan HP Vivo Kamera Terbaik Tahun 2024, Terjernih Dengan Sistem Kamera Belakang Squad yang Mengesankan

1.Screen Touch ID

Screen Touch ID ini merupakan pemindai sidik jari ponsel pertama di Indonesia yang tersembunyi di bawah layar, teknologi Screen Touch ID pada V11 Pro ini dapat mengidentifikasi jari secara akurat, futuristik, dan istimewa.

Sensor sidik jari pada smartphone ini terlihat dalam balutan desain yang elegan dan mulus.

2.Desain cantik 

V11 Pro tampil dengan wujud yang sedap dipandang mata, terutama berkat dua opsi warnyanya yakni Starry Black yang terinspirasi dari suasana malam hari yang dipenuhi bintang, serta Nebula Purple yang merupakan warna cahaya yang dipancarkan oleh bintang-bintang di galaksi.

Meski material yang digunakan belum metal (masih polycarbonate), penggunaan warna seperti ini ternyata mampu memberikan kesan mewah, kedua warna tersebut memiliki gradasi yang membuat tampilannya lebih eye-catching.

3.Layar Berkualitas

Vivo ini telah dilengkapi dengan layar berukuran 6,41 inci, beresolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), beraspek rasio 19,5:9, dengan mengusung teknologi Super AMOLED.

Perangkat ini juga telah mengusung layar berponi yang kekinian, tetapi ukurannya sangat kecil seperti tetesan air atau biasa disebut teknologi Waterdrop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: