Hp Keluaran Terbaru 2024 dengan Kamera Ciamik dan Sensor Mekanik

Hp Keluaran Terbaru 2024 dengan Kamera Ciamik dan Sensor Mekanik

HP KELUARAN TERBARU 2024-Inilah Si Gesit Hp Keluaran Terbaru 2024, Kamera Ciamik dengan Sensor Mekanik--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 ini langsung tancap gas dengan mengumumkan kehadiran varian Pro yang dibekali dengan spesifikasi dan fitur lebih canggih.

Hp keluaran terbaru 2024 ini telah meluncurkan V15 Pro di Indinesia dengan fitur, spesifikasi hardware, dan perform yang bisa dibilang menarik.

Hp keluaran terbaru 2024 ini menawarkan layar bezelles tanpa hiasan poni, kamera selfie disimpan menggunakan motorir, harga terjangkau untuk tampilan dan spesifikasi memukau.

Hp keluaran terbaru 2024 selama ini dikenal sebagai produsen handphone yang mengedepankan fitur kamera selfie,  kualitas kamera depan untuk berswafoto dari ponsel besutan mereka bisa dibilang spesial.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Terbaik Harga 1 Jutaan Tahun 2024 Sangat Terjangkau Tanpa Mengorbankan Fitur Esensial

1.Desain mewah

Tampilan menawan dengan warna gradasi yang membuatnya terlihat lebih modern, arna Topaz Blue yang tampak kalem meski berada di bawah cahaya terangsekalipun.

V15 Pro memiliki tampilan bodi yang lebih polos dan full warna karena tidak ada sensor sidik jari, selain itu V15 Pro memakai desain Spectrum Ripple sehingga tampak mewah.

2.Layar penuh

Sementara layarnya mempunyai lebar 6,39 inci dengan teknologi Super AMOLED beresolusi Full HD+,  tentu saja memberikan kesan premium dari HP kelas menengah Vivo ini.

Yang menarik ada tombol yang berfungsi untuk mengaktifkan Google Assistant dan terletak di pinggir perangkat.

3.Dapur Pacu

V15 Pro menjadi smartphone pertama yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 675, ini adalah chipset yang paling berbeda dibandingkan seri 600-an lainnya.

Chipset ini didukung ISP pengolah gambar yang lebih gahar serta tambahan koneksi kamera, hasilnya chipset mampu mengolah gambar yang dihasilkan tiga kamera secara simultan.

4.Kamera Pop-up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: