Hp Terbaru 2024 yang Dibekali Kamera Canggih Buatan ZEISS

Hp Terbaru 2024 yang Dibekali Kamera Canggih Buatan ZEISS

HP KELUARAN TERBARU 2024-Model Terkini Hp Keluaran Terbaru 2024, Yang Membekali Kamera Canggih buatan ZEISS--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024  ini terbilang cukup istimewa lantaran membawa berbagai peningkatan spesifikasi yang lebih canggih dari pendahulunya di lini Vivo V Series. 

Hp keluaran terbaru 2024  adalah merk smartphone asal Tiongkok, Vivo pun selalu menciptakan inovasi, salah satunya yang terbaru yaitu Vivo V30 Pro. 

Hp keluaran terbaru 2024 ini adalah perangkat vivo V30 Pro yang baru diperkenalkan tentu bisa membuat sebagian orang sedikit penasaran.

Hp keluaran terbaru 2024 ini sangat mengedepankan sektor kamera sebagai salah satu nilai jual utamanya, fitur portrait masih menjadi andalan namun sudah mengalami banyak peningkatan, terutama berkat kolaborasinya dengan ZEISS.

BACA JUGA:8 Pilihan HP Vivo Kamera Terbaik Tahun 2024, Terjernih Dengan Sistem Kamera Belakang Squad yang Mengesankan

1.Desain 3D Curved Screen

Hadir dengan desain 3D Curved Screen yang menghadirkan lengkungan layar di setiap tepian sisinya, memiliki dimensi ketebalan sebesar 7,5 mm dengan bobot seberat 188 g yang terbilang cukup tipis dan ringan.

Hal itu turut dipercantik dengan sentuhan varian warna yang sangat estetik dan elegan, yakni warna Emerald Green yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia dan warna Volcano Black yang sangat cocok buat penyuka warna klasik.

2.Kamera Unggulan

Sektor fotografi menjadi keunggulan utama dari vivo V30 Pro seperti generasi-generasi yang sebelumnya, untuk pertama kalinya membawa kamera yang dikembangkan bersama ZEISS ke seri vivo V.

Setiap lensa di kamera belakang vivo V30 Pro sudah tersertifikasi oleh ZEISS, di dalamnya termasuk lensa utama bersensor Sony IMX920, super-wide, maupun potret yang sama-sama menawarkan resolusi hingga 50MP.

3.Layar Menarik

Sudah menggunakan panel berteknologi AMOLED yang mempunyai tingkat kecerahan hingga 2.800nit, luas di mana sampai 6,78 inci ketika diukur secara diagonal.

Memiliki resolusi gambarnya mendukung tampilan sampai 1,5K (2800 × 1260 piksel), secara teknis mampu menyajikan konten secara lebih jelas dan tajam ketimbang panel Full HD+ atau di bawahnya.

4.Daya tahan baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: