3 Fitur HP Oppo K12 Resmi Dirilis, Layar AMOLED yang Menakjubkan dan Menawan

3 Fitur HP Oppo K12 Resmi Dirilis, Layar AMOLED yang Menakjubkan dan Menawan

HP Oppo K12 resmi dirilis, dengan layar AMOLED yang menakjubkan dan menawan-Tangkapan layar Xiaomiui-

DISWAY JATENG - Satu lagi gebrakan merek ponsel Oppo yang kembali menggemparkan pasar smartphone dengan meluncurkan HP Oppo K12, sebuah perangkat yang membawa penyempurnaan teknologi dalam genggaman. 

Langkah ini menandai penambahan ke dalam deretan perangkat unggul mereka, dengan HP Oppo K12 menjadi solusi utama. Smartphone ini merupakan kembaran dari OnePlus Nord CE 4 karena mempunyai tampilan dan spesifikasi yang mirip.

Dengan inovasi terbaru dan desain yang menawan, HP Oppo K12 menjanjikan berbagai fitur canggih yang siap memenuhi kebutuhan pengguna masa kini. HP Oppo ini dilengkapi fitur – fitur canggih dan desain yang menawan, siap menemani disetiap aktivitas. 

Kehadiran HP Oppo K12 ini mampu memberikan pengalaman pengguna yang lebih memuaskan dan menyenangkan untuk setiap aktivitas yang mereka lakukan. Keunggulan, smartphone ini memiliki ketahanan terhadap debu dan air, performa yang lebih tangguh, dan desain yang semakin menawan dengan kombinasi warna yang elegan menjadi sorotan utama. 

BACA JUGA:Smartphone Oppo A17K, Hp Murah dengan Performa Tangguh Simak Harga dan Spesifikasinya

Dalam artikel ini akan kami telusuri tentang fitur HP Oppo K12 resmi dirilis, dengan layar AMOLED yang menakjubkan dan menawan. Mari kita simak lebih jauh apa saja fitur menarik yang ditawarkan dari Smartphone ponsel yang satu ini, Baca hingga akhir ya.

Berikut ini 3 Fitur HP Oppo K12 yang menjadi incaran kamu:

1. Performa Monster dan Tersertifikasi IP54

HP Oppo K12 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3, memberikan peningkatan signifikan hingga 15% untuk CPU dan 50% untuk GPU dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Salah satu keunggulan utama Oppo K12 adalah baterainya yang besar berkapasitas 5.500 mAh dan teknologi Oppo Flash Charge 100W, Kamu dapat mengisi daya baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 27 menit.

Ponsel ini dilengkapi dengan RAMLPDDR4X hingga 12 GB dan penyimpanan UFS 3.1 hingga 512 GB, Kamu dapat menyimpan semua file penting dan aplikasi favorit Kamu tanpa khawatir kehabisan ruang. 

Fitur lainnya meliputi sistem pendingin berbasis liguid vapor chamber. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP54, speaker speaker stereo, NFC, IR Blaster, dan dukungan 5G Coverage 360 derajat.

BACA JUGA:HP Oppo 1 Jutaan Oppo A18 dengan Performa Andal dan Baterai Bongsor yang Tahan Lama

2. Layar AMOLED yang menakjubkan dan Menawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: