4 Pinjol Syariah Cepat Cair yang Bebas Riba dan Sudah Resmi Terdaftar OJK

4 Pinjol Syariah Cepat Cair yang Bebas Riba dan Sudah Resmi Terdaftar OJK

Pinjol syariah cepat cair bebas riba--

DISWAY JATENG - Pinjol syariah cepat cair kini tersedia di Indonesia dan sudah banyak penggunanya. Jika Anda minat, kini tersedia berbagai aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

Pinjol syariah cepat cair legal terdaftar OJK menyediakan pinjaman tanpa riba. Tak heran jika layanan pinjaman tersebut banyak digemari oleh pengguna karena mengutamakan prinsip syariah dalam memberikan kredit.

Penting diketahui, bahwa pinjol syariah cepat cair merupakan layanan pendanaan yang mengadopsi prinsip syariah yang diatur sesuai hukum Islam. Berbeda dengan pinjaman konvesional, banyak keuntungan yang ditawarkan oleh pinjaman syariah.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi pinjaman online syariah mana saja yang aman dan terpercaya. Berikut daftar pinjol syariah cepat cair resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2024.

BACA JUGA: Pinjaman Bebas Riba, 5 Pinjol Syariah Legal Terdaftar OJK

Daftar pinjol syariah cepat cair bebas riba terbaru 2024

1. Duha Syariah

Duha Syariah merupakan pinjol syariah cepat cair yang memiliki slogan anti riba dan pengajuan anti repot. Platfrom satu ini dikelola oleh PT. Duha Madani Syariah dan sudah mendapatkan izin resmi dari OJK.

Pinjaman satu ini menawarkan layanan kredit dengan berbagai jenis pinjaman. Anda bisa mengajukan pinjaman untuk keperluan pembelian barang, modal usaha, modal kerja, dan lainnya dengan limit pinjaman sampai Rp2 miliar.

Duha Syariah memperkuat komitmennya untuk menyediakan solusi keuangan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah kepada masyarakat. Selain itu, platfrom ini juga menegaskan keunggulannya dalam meminimalisir hambatan dan ketidaknyamanan dalam proses pengajuan dan pencairan.

2. Papitupi Syariah

Aplikasi pinjaman online dari Papitupi Syariah dikelola oleh PT. Piranti Alphabet Perkasa. Layanan penyedia pinjaman satu ini sudah resmi terdaftar OJK sehingga aman untuk digunakan dan minim terjadi berbagai kerugian.

BACA JUGA: Daftar 5 Pinjol Syariah Cepat Cair Terbaik 2024, Bebas Riba dan Menawarkan Limit Tinggi

Pinjaman yang disediakan memiliki limit maksimal sampai Rp50 juta dengan tenor cicilan 3 tahun. Dengan menerapkan akad murabahah, Papitupi Syariah menegaskan keterbukaan dalam semua proses operasionalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: