6 Daftar Rekomendasi Pinjol 500 Ribu Langsung Cair Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Resmi OJK

6 Daftar Rekomendasi Pinjol 500 Ribu Langsung Cair Terbaik 2024, Syarat Mudah dan Resmi OJK

pinjol 500 ribu langsung cair --foto nusa hits

DISWAY JATENG - Bagi kalian yang sedang membutuhkan dana tunai secara cepat dan praktis, berikut ada beberapa aplikasi pinjol 500 ribu langsung cair yang bisa memudahkan kalian dalam mengajukan pinjaman.

Sekarang sudah banyak platform atau aplikasi pinjaman online yang memberikan kalian dana segar dalam hitungan menit saja, asal kalian memenuhi persyaratannya. Salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan yaitu pinjol 500 ribu langsung cair tanpa menggunakan KTP.

Beberapa pinjol di bawah ini mungkin sudah tidak asing bagi kalian. Akan tetapi, daftar pinjol di bawah ini akan menjelaskan secara lengkap agar kalian dapat memahami garis besar dari pinjol 500 ribu langsung cair.

Sebagian besar pinjaman online memiliki plafon minimal yang relatif lebih kecil dibandingkan bank. Selain itu, syarat pinjaman 500 ribu juga tidak terlalu sulit. Berikut ada beberapa rekomendasi penyedia pinjol 500 ribu langsung cair dan legal. 

BACA JUGA:Cepat dan Praktis, Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP Terbaru 2024

Daftar Rekomendasi Pinjaman online 500 Ribu Langsung Cair Terbaik 2024 

1. Shopee Pinjam

SPinjam merupakan layanan pinjol yang bisa diakses secara langsung melalui aplikasi Shopee. Kalian bisa memperoleh pinjaman langsung cair tanpa ribet hanya dengan mengisi data diri, pekerjaan dan KTP. Pinjaman yang diberikan sangat beragam mulai dari 1.500.000 hingga puluhan juta tergantung pada skor kredit tiap pengguna.

SPinjam juga termasuk salah satu pinjol yang memiliki bunga bulanan paling rendah dibandingkan pinjol lainnya yakni 3-4% saja per bulan. Shopee juga sering memberikan promo berupa gratis biaya admin dan diskon bunga pinjaman.

2. EasyCash

Pinjol 500 ribu langsung cair lainnya yaitu EasyCash, platform pinjol ini juga telah diawasi oleh OJK. Pinjaman EasyCash yang bisa kalian ajukan berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenggat waktu pembayaran antara 90 sampai 180 hari.

Pengajuan pinjaman harus memenuhi syarat diantaranya adalah WNI dengan bukti KTP, berusia antara 21-55 tahun, dan memiliki rekening bank untuk menerima dana pinjaman.

3. UATAS

UATAS sudah memiliki izin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan Surat Tanda Daftar Nomor S-454/NB.213/2019 dan telah tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS dengan Nomor Sertifikat: ISMS1001070. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: