Vivo Y22 5G, Hp Keluaran Terbaru 2024 dengan Performa Semakin Kencang

Vivo Y22 5G, Hp Keluaran Terbaru 2024 dengan Performa Semakin Kencang

HP KELUARAN TERBARU 2024-Vivo Y22 5G Hp Keluaran Terbaru 2024, Hadir dengan Performa Semakin Kencang--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 bersaing pada segmen handphone kelas menengah di Indonesia, vivo Y22 telah dihadirkan dengan membawa desain menarik.

Hp keluaran terbaru 2024 semakin aktif dalam menciptakan produk smartphone dengan spesifikasi mumpuni, untuk bersaing pada segmen smartphone kelas menengah dengan performa terbaik.

Hp keluaran terbaru 2024 dengan kualitas yang oke punya dan harga yang cukup ramah di kantong, nggak heran kalau hampir semua produk Vivo jadi idola.

Hp keluaran terbaru 2024  merupakan salah satu andalan Vivo di kelas mid-range yang bisa kalian dapatkan dengan harga 2 jutaan,perangkat ini laris manis di kalangan generasi muda dengan desain eye-catching.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Vivo Terbaru April 2024, Cocok Buat Kamu Yang Punya Hobi Ngegame

1.Performa

Vivo Y22 hadir diotaki chipset MediaTek Helio G85 (12nm) Octa-Core 2 GHz yang dikembangkan untuk menjalankan game mobile dengan performa lancar.

Terdapat juga fitur Ultra Game Mode dan Multi-Turbo 5.5 yang dapat semakin meningkatkan performa, sensitivitas sentuhan, dan kestabilan jaringan.

2.Desain Menarik

Y22 sendiri mampu memberikan kesan premium dengan warna sederhana namun tetap terlihat stylish,  dibekali material polikarbonat menyerupai kaca dengan penutup belakang dilapisi teknologi Crystalline Matte untuk membuatnya tampak kokoh dan tahan terhadap goresan maupun noda sidik jari.

Smartphone ini sudah didukung teknologi IP54 yang membuatnya tahan air dan debu sehingga bisa tampil lebih tangguh dan tahan lama, disempurnakan melalui teknologi Dynamic Color dalam 2 pilihan warna elegan seperti Metaverse Green dan Starlite Blue. 

3.Baterai Jumbo

Y22 yang dibekali dengan baterai besar 5000mAh sama seperti ponsel kelas di atasnya, dengan baterai sebesar ini, kamu bisa menggunakan ponsel lebih lama.

Vivo Y22 udah dibekali juga dengan mode tersebut sehingga kamu tidak perlu menunggu lama hingga baterai ponsel terisi penuh, buat kamu yang sering menghabiskan waktu di luar rumah dan susah cari sumber listrik.

4.Fitur RAM Extended

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: