Hp Terbaru Vivo Y38 dengan Baterai Besar hingga 6000mAh

Hp Terbaru Vivo Y38 dengan Baterai Besar hingga 6000mAh

Hp Terbaru Vivo Y38 dengan Baterai Besar Hingga 6000mAh-ss ytb TechSole Blog-

DISWAY JATENGVivo Y38 hadir di situs resmi Vivo yang berbasis Taiwan. Hp terbaru satu ini masuk ke dalam kelas menengah atau mid range karena dilihat dari segi baterainya. 

Vivo Y38 yang merupakan hp terbaru dilengkapi dengan baterai berdaya jumbo yakni 6000mAh. Dengan terdapat fitur fast charging atau pengisian daya cepat 44 watt. 

Sebagai hp terbaru, ponsel satu ini memiliki desain yang unik. Memiliki modul berbentuk lingkaran yang menonjol dan diletakkan pada pojok kiri atas punggung. 

Nah daripada penasaran berikut ulasan selengkapnya mengenai hp terbaru Vivo Y38. Simak sampai akhir dan jangan kelewatan ya!

BACA JUGA:Vivo V30e: Smartphone Elegan dengan Kamera Gahar, Cocok untuk Gen Z

Smartphone Vivo Y38 

Untuk mengenal lebih jauh Vivo Y38 memiliki desain yang hampir mirip dengan Vivo Y200i 5G yang merupakan pendahulunya dan telah meluncur pada pertengahan April 2024. Selain itu, smartphone ini juga memiliki modul berbentuk lingkaran yang menonjol. 

Modul tersebut terletak pada pojok kiri atas punggungnya. Selain itu, juga terdapat dua sensor kamera yang diposisikan sejajar secara vertikal dan satu lampu kilat LED. 

Sebagai hp terbaru hp satu ini memiliki layar depan yang mengadopsi model datar atau flat. Dilengkapi dengan sudut membulat di empat sisinya. 

Selain itu juga ada sebuah punch hole di tengah atas layar sebagai rumah untuk menaruh kamera depannya. Dibandingkan dengan pendahulunya Vivo Y38 5G hadir dengan layar yang lebih kecil dibandingkan dengan Vivo Y200i. 

Smartphone satu ini memiliki resolusi Full HD Plus 1612 x 720 piksel dengan dilengkapi refresh rate 120 hz. Serta tingkat kerapatan piksel yang mencapai 164 PPI. 

Bukan hanya itu saja, tingkat kecerahan yang mencapai 1000 nits dan juga kamera depannya yang beresolusi 8 MP dapat kamu gunakan untuk berswafoto maupun panggilan video. 

BACA JUGA:Hp Vivo V30e Saingan Berat Smartphone Flagship dengan Harga Jauh Lebih Murah

Soal fotografinya kamu nggak perlu khawatir sebab dilengkapi dengan kamera belakang yang mencakup 50 MP. Selain itu juga terdapat sensor kedalaman depth sensor 2 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: