Alasan Hp Terbaru Samsung Galaxy A24 Banyak Diminati

Alasan Hp Terbaru Samsung Galaxy A24 Banyak Diminati

Alasan Hp Terbaru Samsung Galaxy A24 Banyak Diminati--

DISWAY JATENG – Hp terbaru Samsung yang masuk ke dalam kelas mid-range dengan spesifikasi dan kemampuan yang mumpuni. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan dari Samsung A24 ini masih cukup murah lho. 

Desain dari hp terbaru Samsung A24 sendiri tidak jauh berbeda dari para pendahulunya yakni Samsung A34 dan Samsung A54. Tapi kamu nggak perlu khawatir karena hp satu ini memiliki daya tariknya sendiri.

Banyak pertanyaan mengapa hp terbaru Samsung A24 banyak diminati? Nah sebelumnya kamu bisa simak beberapa spesifikasi serta kelebihan dari Samsung A24 untuk menjawab pertanyaan di atas. 

Simak ulasan selengkapnya mengenai hp terbaru Samsung Galaxy A24 sampai akhir. Dan pastikan kamu mendapatkan jawabannya!

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy S24, Menelusuri Era Baru Inovasi Smartphone

Samsung Galaxy A24

Hp Samsung Galaxy A24 memiliki jaringan 5G yang didukung dengan Dual Sim. Memiliki body dengan berat 195gram yang dilengkapi pula dengan layar berjenis Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90hz. 

Bukan hanya itu saja, sebagai hp terbaru ponsel satu ini dilengkapi dengan fitur tambahan seperti tingkat kecerahan yang mencapai 1000 nit dengan rasio layar banding body 80,9%. 

Hp ini juga menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang CPU nya Octa Core dengan GPU mali G57. Dilengkapi pula dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. 

Terdapat tiga kamera belakang dengan konfigurasi 50 MP wide, 5 MP ultrawide dan 2 MP macro. Serta kamera depannya yang terdiri 1 kamera dengan konfigurasi 13 MP wide. 

Memiliki daya baterai yang berkapasitas 5000mAh dengan fitur pengisian daya cepat 25 Watt. Terdapat tiga pilihan warna antara lain hitam, light green dan silver. 

Nah alasan mengapa hp terbaru satu ini banyak diminati salah satunya karena Samsung Galaxy A24 memang menarik di kelasnya. Mulai dari layarnya yang menggunakan Super AMOLED diimbangi pula dengan penggunaan chipset yang tangguh. 

BACA JUGA:Siap Meluncur ke Era 5G Tanpa Menguras Dompet? Hp Samsung Galaxy A15 5G Jawabannya!

Selain itu desainnya yang sederhana tetapi tetap terlihat stylish dan kekinian. Sehingga bagi penggunanya nggak akan terlihat ketinggalan jaman deh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: