Inilah Hp Terbaru Asus dan ROG, Berikut Spesifikasinya

Inilah Hp Terbaru Asus dan ROG, Berikut Spesifikasinya

Inilah Hp Terbaru Asus dan ROG Phone di 2024, Berikut Spesifikasinya!--

DISWAY JATENG – Asus yang dikenal sebagai brand elektronik asal Taiwan ini memiliki beberapa produk smartphone lho. Ada deretan hp terbaru yang dikeluarkan oleh Asus yakni seri Zenfone dan ROG Phone. 

Hp terbaru pada seri Zenfone berisikan hp pada kelas flagship yang memiliki keunggulan pada body nya. Sedangkan ROG phone merupakan hp seri gaming kelas atas yang memiliki keunggulan di bidang performanya. 

Asus merupakan brand yang jarang mengeluarkan hp terbarunya dibandingkan dengan smartphone populer lainnya. Meskipun demikian, hp ini masih dapat memikat hati para konsumennya lho. 

Nah untuk kamu yang sedang mencari hp terbaru yang berkualitas dan ramah di kantong. Berikut beberapa rekomendasinya, simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Perbandingan Fitur Fotografi pada Ponsel Premium, Xiaomi 14 Ultra vs Asus Zenfone 11 Ultra

Smartpone Asus

1.Asus ROG Phone 8 Pro 

Rekomendasi hp terbaru dari seri Asus yakni Asus ROG Phone 8 Pro. Memiliki layar LTPO AMOLED 6,78 inci dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. 

Dilengkapi dengan dua pilihan RAM yakni 16 GB dan 24 GB selain itu juga ROM 512 GB dan 1 TB. Untuk kameranya sendiri kamu bisa mendapatkan resolusi 50 MP wide, 13 MP ultrawide dan 32 telephoto. 

Kelebihan 

Memiliki performa yang unggul untuk bermian game berkat adanya snapdragon 8 gen 3 tersebut. Selain itu layarnya nya juga telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus 2. 

Dilengkapi pula dengan desain belakang yang memiliki fitur 341 Mini-LED programmable matrix. Desain nya lebih kokoh dan telah memiliki sertifikasi tahan air dan debu yakni IP68. 

Kualitas kameranya juga terbilang cukup eren lho dengan sistem telefoto yang jarang dimiliki oleh hp gaming. Disertai dengan port audio 3,5 mm yang langka pada hp kelas flagship. 

Kekurangan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: