Vivo Y18e, Hp Terbaru dengan Layar 90hz dan Baterai Besar

Vivo Y18e, Hp Terbaru dengan Layar 90hz dan Baterai Besar

Vivo Y18e Hp Terbaru dengan Layar 90hz Serta Berdaya Baterai Besar-ss ytb. IMTEKNO-

DISWAY JATENG – Vivo resmi meluncurkan hp terbarunya yakni Vivo Y18e yang memiliki spesifikasi unggul. Hp satu ini masuk ke dalam kategori kelas entry level lho. 

Selain itu hp terbaru Vivo Y18e juga dibekali dengan chipset Helio G85. Dimana chipset ini biasanya digunakan pada hp dengan harga sekitar Rp. 1 jutaan. 

Hp Vivo Y18e sebagai hp terbaru juga menggunakan layar LCD yang berukuran super besar. ditambah dengan refresh rate yang mencapai 90hz berbeda dengan ponsel entry level lainnya. 

Nah daripada semakin penasaran, berikut ulasan selengkapnya mengenai hp terbaru Vivo Y18e. Yuk simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Vivo Y27s: Performa Tangguh, Kamera Jernih, dan Harganya Semakin Bersahabat

Spesifikasi Vivo Y18e

Seperti yang telah diulas sebelumnya bahwa hp entry level satu ini memiliki refresh rate yang lebih tinggi dibandingkan dengan hp entry level lainnya. Selain itu pengguna juga bisa merasakan scrolling layar menjadi lebih halus. 

Apalagi jika digunakan untuk berpindah dari satu tab ke tab yang lainnya dalam browser. Selain itu juga sangat nyaman digunakan untuk bermain game lho. 

Hp terbaru satu ini juga mendukung tingkat kecerahan yang mampu mencapai batas maksimum 528 nits. Didukung dengan saturasi warna 70 persen NTSC dengan kecepatan piksel mencapai 269 ppi. 

Hp ini juga memiliki sertifikat TUV Rheinland Certified Low Blue Light yang bisa mengurangi paparan sinar biru lho. Selanjutnya pada bagian atas hp ini terdapat modul yang menyerupai tetesan air atau waterdrop yang memuat kamera selfie 5 MP. 

BACA JUGA:Performa Tak Tertandingi dengan Chipset MediaTek Dimensity 9300 di Smartphone Vivo X100

Pada belakang hp terbaru ini dilengkapi dengan kamera utama yang berkonfigurasi cukup tinggi. Yakni 13 MP kamera utama dan 0,08 MP lensa sekunder. 

Selain itu, kamera hp ini juga diposisikan secara virtual tanpa modul serta diimbangi dengan sebuah lampu LED flash untuk fotografi dalam kondisi gelap sekalipun. 

Smartphone Vivo Y18e ini menggunakan chipset Helio G85 dengan system on chip delapan inti. Memiliki dua inti Cortex A-75 dengan kecepatan clock 2Ghz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: