Vivo V21 5G, Bodi Super Ramping dengan Desain Tipis dan Premium

Vivo V21 5G, Bodi Super Ramping dengan Desain Tipis dan Premium

HP KELUARAN TERBARU 2024-Vivo V21 5G Hp Keluaran Terbaru 2024, Body Super Ramping, Desain Tipis dan Premium--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 kembali menghadirkan seri V21, sejumlah keunggulan seperti apa yang ditawarkan oleh smartphone ini? Daripada penasaran, yuk simak penjelasan berikut ini.

Hp keluaran terbaru 2024 menawarkan perangkat terjangkau dengan kemampuan dan spesifikasi diatas rata rata, meskipun ponsel mereka tidak akan cocok dengan beberapa ponsel terbaik yang dapat Anda beli.

Hp keluaran terbaru 2024 kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang ada di kelas mid-range yaitu Vivo V21 5G, smartphone ini dibekali sejumlah spesifikasi dan fitur unggulan, salah satunya adalah koneksi 5G.

Hp keluaran terbaru 2024 juga memiliki beberapa fitur yang tidak kalah, baik dari segi performa, fitur yang mumpuni, dan juga pengguna mampu memiliki pengalaman berselancar di Internet dengan kecepatan band 5G.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Vivo Terbaru April 2024, Cocok Buat Kamu Yang Punya Hobi Ngegame

1.Body Ciamik

Smartphone ini hadir dengan pattern geometris kotak-kotak tampak seperti berlian yang terkesan unik dan elegan, body-nya juga ringkas dan tipis yang membuatnya bisa masuk dengan mudah ke dalam kantong untuk dibawa kemana-mana secara nyaman.

Dimensinya sendiri sebesar 159.7 x 73.9 x 7.3 mm dengan bobot sebesar 176 gram, tidak heran jika smartphone dikategorikan memiliki desain body dengan bobot paling ringan dan tipis di kelasnya yang mampu mendukung beragam aktivitas bagi setiap penggunanya.

2.Refresh Diatas Rata Rata

Padahal ini kecepatan refresh yang berpengaruh terdhadap performa ponsel, dalam produk ini anda akan mendapatkan kecepatan refresh hingga 90Hz, yang berarti terasa sangat halus dan cepat digunakan untuk hampir kinerja seperti membuka aplikasi atau menjalankan program media lainnya. 

3.Ditenagai Chipset MediaTek

V21 5G menggunakan chipset MediaTek MT6853 Dimensity 800U 5G dengan fabrikasi 7nm, untuk kelas mid-range saat ini, perfomanya bisa dikatakan salah satu yang terbaik sampai tahun ini.

Vivo V21 juga dibekali CPU octa core super cepat dengan GPU Mali-G57 MC3 untuk penunjang sektor grafisnya, dipadukan dengan penggunaan RAM berkapasitas 8GB untuk menunjang aktivitas multitasking dan media penyimpanan sebesar 128GB yang bisa ditambah memori eksternal berupa slot MicroSD.

4.Panel Layar AMOLED

V21 5G telah dilengkapi dengan layar AMOLED, memiliki lebar 6,44 inci, beresolusi full HD+ 90Hz. Dan juga, sudah mendukung konten standar HDR10+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: