Fitur Menarik Hp Keluaran Terbaru 2024

Fitur Menarik Hp Keluaran Terbaru 2024

HP KELUARAN TERBARU 2024-Tawarkan Fitur Menarik Hp Keluaran Terbaru 2024, Pilihan ermahal Keluarga Y Series Saat Ini--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024  ini memang lagi hits banget, dikarenakan punya banyak fitur oke dengan harga yang bisa dibilang masih ramah di kantong.

Hp keluaran terbaru 2024 yang mulai dijual hari ini membawa peningkatan fitur dan spesifikasi dari jajaran Y-Series, smartphone ini menawarkan upgrade pada sektor performa, kamera, serta desain.

Hp keluaran terbaru 2024 ini sudah melenggang di pasaran smartphone Indonesia, seri Y ini sudah menjadi bahan perbincangan karena desain Water Drop miliknya.

Hp keluaran terbaru 2024 dengan berbagai macam kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, vivo Y53s memang dapat menjadi salah satu opsi menarik untuk sebuah perangkat yang dibanderol Rp 3 jutaan.

BACA JUGA:8 Pilihan HP Vivo Kamera Terbaik Tahun 2024, Terjernih Dengan Sistem Kamera Belakang Squad yang Mengesankan

1.Support Jaringan 5G

Y53s adalah supportnya perangkat mobile ini terhadap jaringan 5G, sampai sejauh ini masih cukup jarang ada produk mobile kelas menengah yang support jaringan 5G.

Ditambah lagi dengan memakai jaringan 5G, maka kamu tidak akan merasakan lagi latensi rendah yang mengganggu saat sedang video call atau sejenisnya.

2.Performa Penyimpanan

Hal yang menarik bisa kita jumpai pada bagian RAM, dimana kamu bakalan menjumpai RAM 8 GB yang masih bisa di ekspansi oleh memori internal sampai 3GB.

Dengan kata lain perfoma multitasking ponsel ini memang akan sangat bagus dengan RAM super besar.

3.Pilihan Warna

Hal yang jadi perbincangan menarik di kancah gawai pintar adalah pilihan warna yang ditawarkan olehh Vivo Y53S ini, menyediakan 2 pilihan warna, namun ponsel ini sudah mempersembahkan penampilan yang catchy.

Pasalnya, perpaduan desain dan pilihan warna saling melengkapi, kesan pertama kalian ketika melihat warna fantastic Blue, dan fantastic rainbow ini pastinya tidak kalah terpukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: