Stylishnya Vivo Y27, Smartphone Bertenaga Andal yang Harganya Nggak Bikin Dompet Menipis

Stylishnya Vivo Y27, Smartphone Bertenaga Andal yang Harganya Nggak Bikin Dompet Menipis

Vivo Y27: Smartphone Stylish dan Bertenaga yang Harganya Nggak Bikin Dompetmu Tipis--Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG -Bagi Gen Z, sekarang ini smartphone bukan hanya sekedar alat komunikasi saja! Tetapi juga alat untuk mengekspresikan diri dan mengikuti tren terkini.

Vivo, sebagai salah satu brand smartphone ternama, memahami kebutuhan Gen Z tersebut dan menghadirkan Vivo Y27 pada Juli 2023 lalu.

Vivo Y27 adalah smartphone yang dirancang khusus untuk sobat gadget yang menginginkan hp stylish, bertenaga, dan memiliki kamera mumpuni.

Penasaran seputar harga terbaru dan spesifikasi dari hp Vivo Y27? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Vivo V30e: Smartphone Elegan dengan Kamera Gahar, Cocok untuk Gen Z

Spesifikasi Vivo Y27

1. Desain Elegan

Dibekali desain yang elegan, Vivo Y27 tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu Satin Purple dan Mystic Black. Bodynya yang ramping dan ringan, membuat hp Vivo Y series ini nyaman dalam genggaman kalian.

2. Layar Jernih dan Tajam

Smartphone ini dilengkapi dengan layar yang mengusung panel IPS LCD 6.64 inci, FHD+ (2388 x 1080 piksel) dan memiliki refresh rate 60Hz. Dengan kualitas layar yang jernih dan tajam tersebut.

Tentunya siap membuat hp ini nyaman digunakan untuk menonton video, bermain game, atau browsing internet. Ada juga fitur Sunlight Display yang membuatnya nyaman digunakan, walau di bawah sinar matahari.

BACA JUGA: Vivo V30: Hp Terbaik Awal 2024 dengan Kamera Selfie 50MP yang Menakjubkan

3. Performa Tangguh untuk Aktivitasmu

Vivo Y27 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dan CPU octa-core. Perpaduan ini menghasilkan performa yang tangguh dan lancar untuk menjalankan berbagai aplikasi, bahkan aplikasi berat sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: