5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru, Proses Cepat dan Mudah

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru, Proses Cepat dan Mudah

pinjol legal tanpa bi checking--

DISWAY JATENG - Jika anda memiliki kredit skore buruk maka akan aman jika mengajukan pinjaman dana di platform pinjol legal tanpa BI checking.

Pasalnya tersebar berbagai layanan pinjol legal tanpa BI checking yang dapat anda temukan di ponsel dengan mudah, platform tersebut menawarkan limit yang tinggi.

Tidak hanya itu saja platform pinjol legal tanpa BI checking memiliki persyaratan pengajuan yang tergolong cepat, sehingga sangat cocok untuk anda yang membutuhkan dana mendadak.

Berikut daftar platform pinjol legal tanpa BI checking yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan mendesak. Simak sampai akhir ya.

 

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru 2024 yang Aman dan Terpercaya

 

1. Dana Rupiah

Aplikasi dana rupiah dapat anda unduh dengan mudah di ponsel anda, platform ini menyediakan limit yang tinggi dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur tergolong ringan.

Persyaratan pengajuan di platform ini juga cukup mudah dengan proses yang singkat, selain itu dana rupiah juga tidak akan melakukan pengecekan pada riwayat kredit sebelumnya.

2. AdaKami

Limit yang ditawarkan platform ini mulai dari Rp400 ribu sampai Rp10 juta dengan waktu pengembalian bervariasi yakni 3, 6, hingga 12 bulan.

Adakami dapat menjadi solusi disaat anda membutuhkan dana mendesak, hal ini dikarenakan prosesnya yang tergolong mudah serta cepat.

Jika anda tertarik untuk menggunakannya maka perlu menyiapkan KTP, nomor ponsel aktif, serta rekening bank pribadai yang masih aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: