HP Realme C65 Tahan Debu dan Percikan Air, dengan Layar IPS 90 Hz yang Memukau

HP Realme C65 Tahan Debu dan Percikan Air, dengan Layar IPS 90 Hz yang Memukau

HP Realme C65 tahan bebu dan percikan air, dengan layar IPS 90 Hz yang memukau-Tangkapan layar Carisinyal-

DISWAY JATENG - Handphone saat ini sudah menjadi kebutuhan utama untuk dunia yang semakin terhubung, kebutuhan akan ponsel pintar yang tangguh semakin mendesak salah satunya HP Realme C65.

Dengan segala fitur dan kecanggihan yang melekat di HP Realme C65 membuat penasaran bagi para pengguna untuk segera memiliki dan membelinya.

HP Realme C65 hadir sebagai jawaban atas tuntutan tersebut dengan menyuguhkan serangkaian fitur unggulan yang siap memenuhi kebutuhan penggunanya.

Dalam artikel ini akan kami bahas mengenai HP Realme C65 tahan bebu dan percikan air, dengan layar IPS 90 Hz yang memukau berikut spesifikasinya. Mari kita simak dan baca apa yang membuat Realme C65 begitu istimewa.

BACA JUGA:Realme C55: Smartphone Juara Harga Terjangkau, Performa Mantap!

Berikut keterangan dari HP realme C65 yang bisa diketahui:

1. Layar IPS 90 Hz yang Memukau

HP ini mengalami visual yang mengagumkan dengan layar IPS 90 Hz Realme C65. Dengan tingkat kecerahan hingga 625 nit, pengguna dapat menikmati gambar yang tajam dan jernih bahkan di bawah sinar matahari terang.

Refresh rate yang cepat memberikan pengalaman yang mulus saat menjelajah konten atau bermain game.

2. Performa Handal dengan Helio G85

Di jantung Realme C65 terdapat sistem-on-chip (SoC) MediaTek Helio G85 yang memberikan kinerja tangguh untuk penggunaan sehari-hari. Dengan  spek dari CPU octa-core yang terdiri dari inti Cortex-A75 dan Cortex-A55, serta GPU Mali-G52 MC2, ponsel ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar tanpa kendala.

3. Kekuatan Tahan Debu dan Percikan Air

HP Realme C65 dibangun untuk menemani gaya hidup yang dinamis dengan bodi yang tahan debu dan percikan air. Dengan sertifikasi IP54, ponsel ini mampu bertahan dari tantangan lingkungan sehari-hari, memberikan keamanan ekstra terhadap elemen-elemen yang mungkin merusak perangkat.

BACA JUGA:Realme C67 Vs Vivo Y36, Mana yang Lebih Baik dan Worth It untuk Dibeli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: