Hp Keluaran Terbaru 2024, Menawarkan Fitur-Fitur Canggih dan Performa Dewa

Hp Keluaran Terbaru 2024, Menawarkan Fitur-Fitur Canggih dan Performa Dewa

HP KELUARAN TERBARU 2024-Intip Fitur Hp Keluaran Terbaru 2024, Menawarkan Fitur-Fitur Canggih dan Performa Dewa--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 hadir sebagai jawaban atas permintaan akan teknologi terkini, fitur canggih untuk meningkatkan produktivitas serta kreativitas penggunanya.

Hp keluaran terbaru 2024 dari Samsung ini membawa terobosan inovasi teknologi AI tercanggih bernama Galaxy AI, inovasi besar ini bahkan diklaim mampu menawarkan cara baru menjalankan rutinitas produktif maupun hiburan bagi pengguna Galaxy S24 Series.

Hp keluaran terbaru 2024 dengah deret fitur menarik yang sangat membantu aktivitas sehari-hari banyak orang, tak terkecuali para orang tua di Indonesia. 

Hp keluaran terbaru 2024 yang menjanjikan pengguna pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya, menawarkan performa yang unggul, menjadikannya salah satu ponsel paling diantisipasi tahun ini.

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy S24 Ultra, Mengulik Keunggulan Luar Biasa Perangkat Terbaru dari Samsung

1.Desain Mewah 

Samsung memberikan sentuhan mewah dan elegan dengan menyematkan body,menggunakan bahan titanium hadir dengan warna-warna premium seperti Titanium Black, Titanium Violet, Titanium Gray, dan Titanium Yellow yang membuat tampilannya lebih sempurna.

Memiliki berat 233 gram dengan ketebalan 8,6mm yang menjadikannya lebih tangguh dibandingkan seri-seri sebelumnya.

2.Fitur ProVisual Engine

Melalui fitur ini, Samsung Galaxy S24 Series membantumu untuk mengabadikan berbagai momen epik dengan kualitas bidikan yang sempurna, mendukung kinerja sistem kamera sehingga mampu membebaskan kreativitasmu secara lebih leluasa melalui beragam mode bidikan.

Dengan adanya fitur ProVisual Engine, Galaxy S24 Series mampu mendukung AI Zoom yang bisa melakukan pembesaran foto hingga 100x tanpa perlu mengorbankan kualitas gambar. 

3.Fitur Circle to Search

Kalau biasanya kita selalu menebak-nebak atau minta spill kemudian mencarinya secara manual di mesin pencarian, kini tidak perlu repot lagi.

Cukup klik dan tahan tombol ‘Home’ di Samsung Galaxy S24 Ultra pada saat membuka aplikasi yang memperlihatkan gambar yang ingin dicari, baik itu kamera hingga aplikasi YouTube. 

4.Layar Besar dan Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: