Menariknya Hp Keluaran Terbaru 2024, Cocok untuk Kalangan Milenial

Menariknya Hp Keluaran Terbaru 2024, Cocok untuk Kalangan Milenial

HP KELUARAN TERBARU 2024-Menariknya Hp Keluaran Terbaru 2024, Cocok untuk Kalangan Milenial--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 jadi salah satu brand smartphone yang terkenal dan ternama, maka enggak heran kalau banyak sekali orang yang menggunakan smartphone dari brand ini.

Hp keluaran terbaru 2024 bisa menjadi pilihan kamu ketika mencari smartphone di segmen high-end dengan spesifikasi dan fitur unggulan.

Hp keluaran terbaru 2024 ini menghadirkan teknologi kembali memasarkan Galaxy S20 FE dengan varian prosesor berbeda, yakni Snapdragon 865 di kuartal II.

Hp keluaran terbaru 2024 tidak hanya hadir dalam warna warni trendi dan performa buas, perangkat ini juga memiliki kemampuan kamera yang patut dipuji. 

BACA JUGA:3 Jenis Hp Samsung Terbaru 2024, Ini Spesifikasinya

1.Layar Super AMOLED

Perangkat ini menghadirkan layar super jernih dengan resolusi tinggi, melalui layar berukuran 6.5 inch, resolusi yang diberikan adalah 2160 x 1080 piksel atau setara dengan Full HD Plus.

Dengan resolusi ini, tampilan layar yang diberikan tentunya akan lebih tajam, cerah, dan jernih, memiliki tingkat kecerahan sebesar 404 nits.

2.Desain Warna yang Lebih Eye Catching

Bagi para milenial dengan jiwa muda dan ekspresif, smartphone yang mereka gunakan tentu wajib memiliki desain menarik dan mampu merepresentasikan diri mereka.

Beberapa warna eye catching dan trendy ini meliputi cloud red, cloud orange, cloud navy, cloud lavender, cloud white, dan cloud mint, tentunya kamu bisa memilih satu di antara beberapa warna yang beda pada umumnya.

3.Wireless Powershare

Dengan fitur canggih ini, pengguna tak perlu kebingungan mencari charger ketika wireless earphone kehabisan daya saat melakukan presentasi kepada tim kerja, atau smartwatch tiba-tiba redup ketika melakukan olahraga cardio.

S20 FE mampu membagikan daya kepada perangkat wireless Samsung lainnya tanpa harus menyambungkan langsung ke aliran listrik konvensional.

4.Cekatan dalam Membidik Objek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: