Realme C55: Smartphone Mumpuni untuk Gamers dan Pecinta Fotografi dengan Harga Bersahabat

Realme C55: Smartphone Mumpuni untuk Gamers dan Pecinta Fotografi dengan Harga Bersahabat

Realme C55: Smartphone Mumpuni untuk Gamers dan Pecinta Fotografi dengan Harga Bersahabat--Screenshot Website Resmi Realme

DISWAY JATENG - Bagi kamu yang mencari smartphone baru dengan performa tangguh, kamera memukau, dan desain stylish tanpa menguras dompet, Realme C55 adalah pilihan yang tepat.

Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur menarik yang membuatnya ideal untuk para gamers, pecinta fotografi, dan pengguna yang ingin smartphone stylish dan handal untuk aktivitas sehari-hari.

Dengan kualitas dan berbagai fitur canggih yang ditawarkannya, Hp Realme C series ini nggak kalah dengan smartphone mahal, lho!

Penasaran seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari hp Realme C55? Yuk, kita simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA: Hp Realme 12 Lite: Smartphone Ringkas dengan Performa Tangguh, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi Realme C55 

1. Desain Stylish dan Trendy

Realme C55 hadir dengan desain yang stylish dan modern. Bodinya ramping dan ringan, sehingga nyaman dalam genggaman. Hp Realme C series ini menyediakan tiga pilihan warna yang menarik, yaitu Sunshower, Rainy Night dan Rainforest.

2. Layar Visual Mulus dan Jernih

Hp Realme C series ini dilengkapi dengan layar besar 6.7 inci, beresolusi FHD+ (2400 x 1080 piksel) dengan refresh rate 90Hz. Memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif saat bermain game, menonton video, atau browsing internet.

BACA JUGA: Hp Realme C67: Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau, Simak Review Lengkapnya

3. Performa Mumpuni dengan Chipset Helio G88

Realme C55 ditenagai oleh chipset Helio G88 dan CPU octa-core. Chipset ini cukup powerful untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Hp Realme ini juga memiliki teknologi HyperEngine 2.0 yang dapat mengoptimalkan performa gaming dan meningkatkan frame rate. Smartphone ini juga memiliki RAM 6GB atau 8GB dan kapasitas penyimpanan 128GB atau 256GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: