Menjadi Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Desain Stylis Modern Banyak Diminati Kaum Muda

Menjadi Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Desain Stylis Modern Banyak Diminati Kaum Muda

HP KELUARAN TERBARU 2024-Menjadi Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Desain Stylis Modern Banyak Diminati Kaum Muda--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 ini seakan jadi angin segar bagi anak muda di tengah kesibukan dan produktivitasnya, smartphone ini tidak hanya menawarkan jaringan internet super cepat, melainkan membuka peluang baru dalam hal produktivitas dan hiburan.

Hp keluaran terbaru 2024 hadir sebagai salah satu opsi paling menarik untuk Anda yang sedang mencari ponsel harga 5-6 jutaan rupiah.

Hp keluaran terbaru 2024  ini dirilis dengan banderol harga Rp6.999.000 model 12/512GB dan Rp5.999.000 yang 8/256GB, dengan tampilan terasa mewah.

Hp keluaran terbaru 2024 sebagai ponsel kelas menengah, hadir dengan dukungan kamera utama dan depan yang dapat mengabadikan momen penggunanya dengan baik.

BACA JUGA:8 Pilihan HP Vivo Kamera Terbaik Tahun 2024, Terjernih Dengan Sistem Kamera Belakang Squad yang Mengesankan

1.Desain Trendy

Berkat dimensi 164.18 x 74.37 x 7.46 mm, perangkat ini memberikan pengalaman yang ringkas dan nyaman, cocok untuk disimpan ke dalam saku celana atau digenggam sepanjang hari saat kuliah maupun ketika magang berlangsung.

Tiga pilihan warna elegan turut menambah daya tariknya mulai dari Peak Blue yang tampilkan cover belakang dengan tekstur dinamis yang memancarkan ambisi, Velvet Red dengan nuansa merah tua yang terus berubah, memberikan kesan premium dan sentuhan lembut serta Noble Black menampilkan keanggunan abadi dengan kilau halus untuk tampil elegan setiap saat.

2.Layar lengkung AMOLED 1.5K

V29 menggunakan layar 6,78 inci dengan panel AMOLED 1.5K refresh rate 120Hz, vivo menyediakan fitur Smart Switch yang dapat menyesuaiakan dengan konten yang ditampilkan.

Fitur refresh rate 120Hz menjadi nilai tambah signifikan, memberikan pengalaman pengguna yang lebih mulus dan responsif, bahkan saat ujian online maupun bermain game berat.

3.Aura Light Portrait

V29 dilengkapi kamera 50 MP OIS Ultra-sensing yang didukung Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, pemotretan siang hari dengan cahaya melimpah memungkinkan kamera utamanya menangkap gambar dengan detail yang tinggi, serta saturasi yang pas dan tidak berlebihan.

Pada kondisi cahaya yang ideal, warna kulit tidak tampak pucat namun juga masih terlihat natural, wajah dan rambut terlihat detail, tidak diproses berlebihan sehingga tetap seperti aslinya.

4.Performa yang Tangguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: