Inilah Kinerja Cepat Hp Keluaran Terbaru 2024, Yang Tampil dengan Performa Terbaiknya

Inilah Kinerja Cepat Hp Keluaran Terbaru 2024, Yang Tampil dengan Performa Terbaiknya

HP KELUARAN TERBARU 2024-Inilah Kinerja Cepat Hp Keluaran Terbaru 2024, Yang Tampil dengan Performa Terbaiknya--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 merupakan seri Y terbaru dari Vivo, smartphone ini memberikan peningkatan yang signifikan dan spesifikasi menarik sehingga dapat menawarkan pengalaman yang seimbang untuk kegiatan produktivitas dan hiburan. 

Hp keluaran terbaru 2024 merupakan smartphone kelas menengah, ini memiliki desain futuristik dengan chipset yang sangat mumpuni untuk di kelasnya.

Hp keluaran terbaru 2024 perangkat vivo Y35 dapat menjadi pilihan yang tak kalah menarik jika kita sedang mempertimbangkan untuk membeli handphone baru dengan harga terjangkau di masa sekarang ini.

Hp keluaran terbaru 2024 adalah ponsel keluaran Vivo, dibekali RAM besar, yakni 8 GB, HP ini dibanderol dengan harga Rp 3,4 jutaan.

BACA JUGA:8 Pilihan HP Vivo Kamera Terbaik Tahun 2024, Terjernih Dengan Sistem Kamera Belakang Squad yang Mengesankan

1.Tampilan Desain Berkelas

Tampilan desain body-nya yang mengusung konsep Flat Frame Desain dan Vivo Dynamic Color, konsep tersebut membuat hp ini tampil bergaya melalui desain berkelas dengan ketebalan 8,28mm dan berat 188g sehingga membuatnya nyaman untuk digenggam.

Selain itu, terdapat dua pilihan warna yaitu Dawn Gold dan Agate Black yang hadir dengan teknologi Crystalline Matte, tahan terhadap goresan maupun bekas sidik jari.

2.Perlindungan dari Air dan Debu

Tidak kalah penting juga adalah sertifikasi IP5X yang tahan terhadap debu dan IPX4 yang tahan terdapat percikan air, dengan kelebihan ini, kamu bisa mendapatkan manfaat dari body yang teruji tahan lama terhadap suhu ekstrem, goresan, serta penggunaan USB yang terus menerus.

For your information, Vivo Y35 telah melakukan pengujian jatuh sebanyak 32,00 kali, uji port headset sebanyak 6,500 kali mencolokkan dan mencabut colokkan, serta uji port USB sebanyak 6,000 kali.

3.Dukungan Extended RAM 3.0

Vivo Y35 dibekali dengan konfigurasi RAM 8GB dan penyimpanan sebesar 128GB, meskipun RAM yang ditawarkan sudah cukup besar.

Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir akan lag saat menjalankan puluhan aplikasi secara bersamaan, kamu bisa menambahkan memori tambahan hingga 1TB.

4.Performa dan Chipset

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: