Inilah Pesona Kamera Hp Keluaran Terbaru 2024, HP 4 Jutaan dengan Layar AMOLED

Inilah Pesona Kamera Hp Keluaran Terbaru 2024, HP 4 Jutaan dengan Layar AMOLED

HP KELUARAN TERBARU 2024-Inilah Pesona Kamera Hp Keluaran Terbaru 2024, HP 4 Jutaan dengan Layar AMOLED--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 ini membawa bekal yang cukup untuk dapat bersaing dengan lawan-lawannya, salah satu keunggulannya bahkan tidak dimiliki oleh smartphone lain di kelas harga yang sama.

Hp keluaran terbaru 2024 pintu pemesanan untuk perangkat vivo Y100 5G di Indonesia sudah resmi dibuka, perangkat menengah ini bisa menjadi pilihan yang tak kalah menarik dari ponsel-ponsel sekelasnya.

Bagi para fans tentu tidak harus berpikir 2 kali untuk langsung jatuh cinta pada Hp keluaran terbaru 2024 yang baru diluncurkan di Indonesia.

Hp keluaran terbaru 2024 ini kembali mengukir prestasi dalam Spesifikasi Vivo Y100 yang menggebrak pasar, keberadaan perangkat ini bukan sekadar angin lalu, melainkan solusi cerdas bagi mereka yang menginginkan performa unggul tanpa harus menguras dompet.

BACA JUGA:8 Pilihan HP Vivo Kamera Terbaik Tahun 2024, Terjernih Dengan Sistem Kamera Belakang Squad yang Mengesankan

1.Desain kulit fiber premium

Y100 5G tersedia dalam dua varian warna yaitu Ungu Anggrek dan Hitam Onyx.

Varian Ungu Anggrek mengusung material kulit fiber premium pada bodi belakangnya, sehingga terlihat lebih estetik sekaligus mewah.

2.Bodi Cantik Tapi Tetap Tangguh

Seperti ponsel-ponsel buatan vivo secara umum, bodi cantik juga menjadi salah satu ciri khas yang ditawarkan oleh vivo Y100 5G, perangkat ini terlihat membawa desain kekinian dalam balutan warna Ungu Anggrek dan Hitam Onyx.

Varian berwarna Ungu Anggrek secara khusus menggunakan lapisan Kulit Fiber Premium sebagai penutup bodi belakang yang mana terbuat dari material fiber dan PV kulit vegan.

3.Snapdragon 4 Gen 2

Menggunakan chipset Snapdragon 4 Gen 2 dari Qualcomm, membuat  Vivo Y100 5G menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memakai Snapdragon 4 Gen 2.

Secara jeroan, Snapdragon 4 Gen 2 ini sebenarnya mirip dengan Snapdragon 695 yang telah lebih lama beredar,  dibuat dengan fabrikasi 6 nm TSMC, sedangkan Snapdragon 4 Gen 2 dibuat via fabrikasi 4 nm Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: