Baterai Gahar Hp Keluaran Terbaru 2024, Berkat Update Android 14 dan One UI 6.0

Baterai Gahar Hp Keluaran Terbaru 2024, Berkat Update Android 14 dan One UI 6.0

HP KELUARAN TERBARU 2024-Baterai Gahar Hp Keluaran Terbaru 2024, Berkat Update Android 14 dan One UI 6.0--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 dibanderol dengan harga murah, namun memiliki spesifikasi yang mumpuni, di antaranya dengan RAM hingga 6 GB.

Hp keluaran terbaru 2024 ini merupakan smartphone kelas menengah ke atas yang dirilis oleh perusahaan teknologi Samsung.

Hp keluaran terbaru 2024 adalah salah satu brand asal Korea Selatan yang sudah lama mendulang berbagai kesuksesan di pangsa pasar barang elektronik. 

Hp keluaran terbaru 2024 selalu merilis belasan tipe smartphone setiap tahunnya apabila mencari smartphone murah, dikhususkan untuk segmen menengah ke bawah. 

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Samsung Terbaik 2024, Mid-Range dengan Layar AMOLED

1.Desain

Pembaruan desain yang ada pada Samsung Galaxy M13 memberikan tampilan yang lebih segar dari generasi sebelumnya.

Desain Samsung M12 mengusung konsep garis-garis yang memberikan tekstur grip yang kuat, sedangkan Samsung Galaxy M13 hadir dengan konsep minimalis polo dengan tiga varian warna Deep Green, Orange Copper, dan Light Blue.

2.Performa

Exynos 850 (8nm) yang disematkan pada Samsung Galaxy M13 memberikan performa tinggi untuk menjalankan berbagai keperluan.

Bermain game setting rata tengah sudah bisa dijalankan dengan mudah berkat chipset unggulan besutan Samsung. 

3. Layar

Perangkat ini  hadir dengan layar berukuran 6.6 inch (720 x 1600) PLS LCD, 90Hz Infinity-V Display, cocok untuk menjalankan smartphone ini sebagai daily driver.

Berbagai konten menarik bisa ditampilkan dengan mudah berkat ukuran layar yang dibawakan, teknologi refresh rate 90Hz yang ada pada Samsung Galaxy M13 hadir untuk memberikan kenyamanan penggunaan berkat kemulusan layar yang lebih baik.

4.Tersedia Fingerprint Sensor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: