Kinerja Gesit Hp Keluaran Terbaru 2024, Entry Level yang Sudah Dilengkapi Kamera Ultrawide

Kinerja Gesit Hp Keluaran Terbaru 2024, Entry Level yang Sudah Dilengkapi Kamera Ultrawide

HP KELUARAN TERBARU 2024-Kinerja Gesit Hp Keluaran Terbaru 2024, Entry Level yang Sudah Dilengkapi Kamera Ultrawide--

DISWAY JATENG- Sedang mencari hp keluaran terbaru 2024 dengan harga murah dan spesifikasi memadai? Tepat sekali! Samsung Galaxy M12 ini hadir untuk menjawab segala kebutuhan kamu yang ingin mencari handphone dengan spesifikasi memadai di tahun ini dan harga murah.

Hp keluaran terbaru 2024 ini merupakan smartphone kelas entry level, Samsung ini merupakan salah satu dari segelintir ponsel 1 jutaan yang sudah dibekali lensa ultrawide.

Mengingat tren yang sedang berkembang dengan pesat, hp keluaran terbaru 2024 telah meluncurkan salah satu smartphone murah seri M, yakni Galaxy M12 yang bisa kalian peroleh berbekal budget 1 jutaan saja.

Hp keluaran terbaru 2024  resmi dijual di Indonesia, yang diunggulkan di kelas entry level ini membawa berbagai keunggulan yang layak membuatnya masuk ke jajaran HP Samsung harga 2 jutaan terbaik.

BACA JUGA:4 Pilihan HP Samsung Tahan Air dan Debu dalam Segala Kondisi

1.Kamera Ultra Wide

Dengan harga yang cukup terbilang murah dikelasnya, Samsung Galaxy M12 hadir untuk menambah pengalaman kamu selama memotret ataupun merekam.

Anda bisa merekam dunia dengan sudut pandang 123 derajat, untuk resolusi 5 MP kamu bisa menciptakan perspektif baru pada bidikan kamu.

2.Desain Dan layar

Dimensi Samsung Galaxy M12 memiliki tinggi 164 milimeter (mm), lebar 75,9 dan ketebalan 9,7 mm dengan berat 214 gram, bagian depan terbuat dari kaca dan bagian belakang dan bingkai dari plastik.

Layarnya menggunakan jenis PLS TFT ukuran 6.5 inci, memiliki Refresh Rate 90 Hz dengan resolusi 720 x 1600 piksel, laju penyegaran 90 Hz serta rasio layar banding bodi 81,9 persen.

3.Kapasitas Tinggi Daya Baterai

Hal istimewa lain yang akan kalian dapatkan dari Galaxy M12 adalah kapasitas daya, seperti yang telah diungkapkan pada paragraf pembuka di atas, M-series memang sayang dilewatkan jika mengingat kapasitas dayanya yang tinggi.

Pada perangkat ini kalian bisa menikmati daya 5.000 mAh yang bisa diandalkan untuk menemani aktivitas seharian.

4.Performa 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: