Desain Nyentrik, Ini Dia Hp Terbaru Oppo Reno 10 Pro 5G

Desain Nyentrik, Ini Dia Hp Terbaru Oppo Reno 10 Pro 5G

Desain Nyentrik Ini Dia Hp Terbaru Oppo Reno 10 Pro 5G --

DISWAY JATENG – Hp terbaru Oppo Reno 10 Pro 5G selain hadir dengan desain yang super nyentrik. Hp satu ini juga dilengkapi dengan kemampuan kamera yang unggul. 

Ada beberapa seri hp terbaru Oppo Reno yang telah dijual dipasaran seperti Oppo Reno 10 5G, Oppo Reno 10 Pro 5G dan Oppo Reno 10 Pro + 5G. Smartphone tersebut masing-masing memiliki kelebihan dan fitur unggulannya masing-masing lho. 

Hp terbaru Oppo Reno 10 Pro 5G hadir dengan spesifikasi dan harga yang seimbang. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan hp baru.

Oppo reno 10 Pro 5G sebagai hp terbaru Oppo memiliki beragam kelebihan, nah sebelum kamu semakin penasaran simak ulasan selengkapnya di artikel ini. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Hp Oppo Reno 9 Pro: Intip Spesifikasi Lengkap, Berbagai Fitur Canggihnya dan Harga Terbarunya!

Smartphone Oppo Reno 10 Pro 5G 

Oppo Reno 10 Pro 5G hadir dengan jaringan 5G yang dilengkapi pula dengan dual sim. Menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 6,7 inci dan refresh rate 120hz. 

Dilengkapi pula dengan resolusi 1080 x 2412 piksel dan proteksi yang menggunakan Asahi Glass AGC DT-Star 2. Hp satu ini juga menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G dengan CPU Octa core. 

Sementara untuk ruang penyimpanannya hp terbaru ini dilengkapi dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Memiliki kamera belakang yang berjumlah tiga dengan resolusi yang berbeda-beda yakni 50 MP wide, 8 MP ultrawide dan 32 telephoto. 

Sedangkan untuk kamera depannya berkonfigurasi 32 MP dengan fitur AF, Panorama, dan HDR. Hp ini juga dilengkapi dengan USB Tipe C 2.0 USB On The Go. 

Untuk daya baterainya berkapasitas 4600mAh dengan fitur pengisian daya cepat atau fast charging 80 W. Serta diklaim mampu mengisi baterai dari 0% hingga 48% dalam kurun waktu 10 menit. 

Kamu bisa mendapatkannya dengan dua pilihan warna yakni Silver Grey dan Glossy Purple. Untuk mendapatkan hp terbaru Oppo ini kamu bisa membelinya di harga Rp. 7,9 juta aja. 

BACA JUGA:Oppo Reno 11 Pro Menghadirkan Performa Tinggi dengan Desain Elegan, Berikut Ulasannya!

Kelebihan Oppo Reno 10 Pro 5G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: