5 Jenis HP Gaming Spesifikasi Terbaik dan Chipset Terkuat, Dengan Teknologi Teranyar Fabrikasi 4nm

 5 Jenis HP Gaming Spesifikasi Terbaik dan Chipset Terkuat, Dengan Teknologi Teranyar Fabrikasi 4nm

HP gaming spesifikasi terbaik dan chipset terkuat, dengan teknologi teranyar fabrikasi 4nm-Tangkapan layar Telset.id-

DISWAY JATENG - Handphone saat ini sudah menjadi kebutuhan utama, membeli HP gaming spesifikasi terbaik harus memastikan kemampuan dan kualitas spesifikasinya. Salah satunya aspek spesifikasi internal berupa chipset yang menjadi penunjang kinerja sang smartphone untuk gaming.

Tidak semua game ringan, ada juga yang berat, sehingga spesifikasinya wajib mumpuni agar pengalaman bermain game maksimal. Dengan chipset atau prosesor yang kuat, HP gaming spesifikasi terbaik mampu melahap segala jenis game tanpa terkecuali.

Oleh sebab itu jika kalian ingin ponsel yang bagus untuk gaming, carilah yang punya spek terbaik dan kinerja andal. Nah inilah rekomendasinya, pilihan lima HP gaming spesifikasi terbaik paling worth it dibeli tahun 2024 ini.

Dalam artikel ini akan kami ulas mengenai jenis HP gaming spesifikasi terbaik dan chipset terkuat, dengan teknologi teranyar fabrikasi 4nm. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:Pilihan Hp Keluaran terbaru 2024, Dibekali Kamera Resolusi Tinggi 108 MP

 

1. iQOO 12 (harga Rp11 jutaan)

Performa gahar iQOO 12 untuk gaming ditunjang chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang diproduksi dengan teknologi teranyar fabrikasi 4nm. Prosesor besutan Qualcomm ini dipadankan beserta GPU Adreno 750 demi grafis yang maksimum.

Teknologi tersebut diklaim mampu lebih mendinginkan sampai 2 derajat celcius daripada pendingin di Hp pada umumnya. Seri ponsel pintar iQOO terbaru ini juga mampu menampilkan grafis ray tracing dan memiliki sistem pendingin dengan 6K Vapor Chamber Cooling System. 

Selain ketangguhan di sektor jeroannya, iQOO juga menyematkan Supercomputing Chip Q1 alias e-sport chip untuk ponsel flagship ini. Supercomputing Chip Q1 adalah chip yang disesuaikan guna memenuhi kebutuhan pro player, demikian mengutip dari Antara.

2. ASUS ROG Phone 7 (harga Rp10 jutaan)

ASUS ROG Phone 7, Hp gaming keluaran tahun 2023 sepertinya masih banyak peminat di tahun 2024 ini. Kekuatan gaming dari smartphone ASUS terbaru ini pada SoC Snapdragon 8 Gen 2 yang andal dalam melibas game-game berat sekalipun.

Hal menarik lainnya pada ROG Phone 7 adalah mengusung layar Samsung AMOLED 165Hz dengan touch sampling rate 720Hz sehingga responsivitasnya dahsyat buat gaming.

Ditambah sokongan RAM 12GB dan ROM 256GB sehingga ROG Phone 7 bisa menampung berbagai macam game. Dukungan untuk gaming pun diperoleh dari teknologi Snapdragon Elite Gaming, dan manajer kinerja Armory Crate yang memberikan kontrol terbaik atas pengaturan performa dan penyetelan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: