Menjelajahi Hp Keluaran Terbaru 2024, HP Kamera Murah yang Baterai Jumbo!

Menjelajahi Hp Keluaran Terbaru 2024, HP Kamera Murah yang Baterai Jumbo!

HP KELUARAN TERBARU 2024-Menjelajahi Hp Keluaran Terbaru 2024, HP Kamera Murah yang Baterai Jumbo!--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 terus memberikan inovasi pada produk gadgetnya, salah satunya pada Samsung Galaxy M21.

Hp keluaran terbaru 2024 adalah seri Galaxy yang diproduksi oleh Samsung dan biasanya fokus pada daya tahan baterai, seri ini terkenal dengan kapasitas baterai yang besar.

Hp keluaran terbaru 2024 ini  meluncurkan HP murah unggulannya, tak lain adalah Galaxy M21 yang didukung setup kamera menawan dengan baterai berkapasitas raksasa.

Hp keluaran terbaru 2024 ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai yang besar, berikut ulasan spesifikasi dan harganya.

BACA JUGA:5 Jenis HP Samsung Terbaik Tahun 2024 Harga 1 Jutaan Memberikan Pengalaman Visual Yang Memuaskan

1.Flaw Detection

Hadir dengan keunggulan yang menarik, Samsung Galaxy M21 ini memiliki fitur Flaw Detection yang bisa mendeteksi atau mengukur jika adanya kesalahan atau cacat pada handphone kamu.

Kesalahan tersebut bakal terdeteksi melalui kamera Samsung Galaxy M21 dan dikirimkan melalui notifikasi yang ditampilkan.

2.Didukung Scene Optimizer

M21 setelah mengetahui salah satu fitur yang ada pada kamera utama di bagian belakangnya, sudah didukung oleh scene optimizer dengan teknologi Artificial intelligence (AI).

Fitur ini berguna untuk mengenali serta mengoptimalkan pengaturan kamera sesuai dengan objek yang bakal kamu bidik.

3.Layar AMOLED yang Bagus

M21 hadir dengan layar berukuran 6,4 inci. Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel dan kepadatan layar 403 ppi, layar ponsel ini memiliki tingkat kecerahan maksimum hingga 420 nit.

Penggunaan panel Super AMOLED ini merupakan peningkatan dari Samsung Galaxy M20 yang menggunakan panel PLS TFT, tampilan layar ponsel ini memberikan visual yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: