Peningkatan Kamera Hp Keluaran Terbaru 2024, Desain Standar, Kamera dan Baterai Juara

Peningkatan Kamera Hp Keluaran Terbaru 2024, Desain Standar, Kamera dan Baterai Juara

HP KELUARAN TERBARU 2024-Peningkatan Kamera Hp Keluaran Terbaru 2024, Desain Standar, Kamera dan Baterai Juara--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 adalah smartphone kelas menengah yang secara eksklusif dipasarkan via jalur online, khususnya untuk pasar Asia, termasuk Indonesia.

Hp keluaran terbaru 2024 ini memang tidak pernah salah dalam memberikan produk terbaiknya untuk pembeli, dibekali layar Super AMOLED nyatanya harga dari produk ini juga terjangkau.

Hp keluaran terbaru 2024 ini belum lama ini menghadirkan satu produk baru yang menarik untuk pengguna yang mencari smartphone kelas menengah. 

Hp keluaran terbaru 2024 sebagai perangkat menengah, Samsung Galaxy M31 memuat beberapa kelebihan dan kekurangan yang wajib dipertimbangkan apalagi banyak ponsel pintar di pasar menengah yang tak kalah menarik.

BACA JUGA:4 Pilihan HP Samsung Tahan Air dan Debu dalam Segala Kondisi

1.Fitur Keamanan Lebih Maksimal

Fitur menarik pertama yang perlu kamu tahu dari Samsung Galaxy M31 ini adalah sudah mendukung keamanan lebih maksimal, ini dibekali dengan sensor sidik jari yang ada di belakang perangkat dan fitur pengenalan wajah.

2.Bodi masih nyaman 

Yang paling kami suka dari Galaxy M31 adalah soal dimensi dan kemudahannya dalam hal pengoperasian.

Sebagai sebuah smartphone dengan layar lebar dan baterai jumbo, menurut saya Galaxy M31 terasa cukup ramping di genggaman, bobotnya pun tidak terlalu berlebihan dan nyaman dimasukkan ke dalam saku celana.

3.Baterai

M31 sangat mirip dengan ponsel menengah pada umumnya, dimana kapasitas baterai menjadi daya tawar utama, ponsel ini pun dilengkapi dengan baterai berkapasitas sampai dengan 6.000mAh.

M31 menawarkan waktu pemakaian yang sangat lama, smartphone ini bahkan disebut-sebut bisa digunakan seharian penuh tanpa perlu terhubung pengisian daya.

4.Layar

Samsung masih mengandalkan layar berkonsep U-shape berukuran 6,5 inci, beruntungnya, ponsel ini sudah mengandalkan panel Super AMOLED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: