Kinerja Kencang Hp Terbaik 2024, Smartphone Gaming Murah yang membawakan Spesifikasi Gahar

Kinerja Kencang Hp Terbaik 2024, Smartphone Gaming Murah yang membawakan Spesifikasi Gahar

HP TERBAIK 2024-Kinerja Kencang Hp Terbaik 2024, Smartphone Gaming Murah yang membawakan Spesifikasi Gahar--

DISWAY JATENG- Hp terbaik 2024 menjadi salah satu pilihan untuk mendukung kegiatan seharian, baterai penuh tenaga kuat dipakai berlama-lama.

Hp terbaik 2024 merupakan ponsel kelas menengah yang secara resmi telah tersedia untuk dibeli di pasar Indonesia.

Inilah ulasan lengkap hp terbaik 2024 yang membawakan kelebihan dan kekurangan tersendiri, merupakan suatu hal yang wajib untuk kamu ketahui sebelum membelinya.

Hp terbaik 2024  ini dikabarkan hadir dengan harga yang terjangkau, lantas bagaimana dengan spesifikasi Samsung Galaxy M34 ini? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini! 

BACA JUGA:5 Pilihan HP Samsung Khusus Seri Galaxy A, Harga Rp2 Jutaan untuk Konten Multimedia dan Game

1.Layar

Ponsel ini punya layar AMOLED yang dibekali refresh rate hingga 120Hz, hal ini jelas akan memanjakan mata penggunanya terutama saat menonton video di smartphone.

Smartphone ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 1.000 nit yang membuat smartphone ini tetap nyaman pada penggunaan luar ruangan di bawah sinar matahari.

2.Performa Lancar

Samsung Galaxy M34 5G ini sudah diotaki chipset Exynos 1280 (5nm) Octa-Core 2,4 GHz yang dikombinasikan dengan GPU Mali-G68 sehingga mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Terdapat juga fitur RAM Plus dengan opsi dari 2 GB hingga 8 GB untuk meningkatkan performa aplikasi secara multitasking.

3.Kamera + OIS

Kamera belakang Samsung M34 dilengkapi dengan 3 lensa, yaitu 50 MP dengan OIS, 8 MP ultra wide dan 2 MP makro, mengambil gambar dan merekam dengan fitur OIS membuat hasilnya lebih stabil dan jelas.

Sedangkan kamera depannya juga nggak mengecewakan dengan resolusi 13 MP, selfie pakai kamera depannya sudah memuaskan dengan hasil yang tajam dan warna yang cerah.

4.Daya Tahan Lama 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: