Intip Perfoma Hp Terbaik 2024, Layar dan Baterai Besar jadi Keunggulan

Intip Perfoma Hp Terbaik 2024, Layar dan Baterai Besar jadi Keunggulan

HP TERBAIK 2024-Intip Perfoma Hp Terbaik 2024, Layar dan Baterai Besar jadi Keunggulan--

DISWAY JATENG- Hp terbaik 2024 merupakan raksasa teknologi Korea yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia smartphone sehingga kebolehan dan kelihaiannya dalam merancang ponsel terbaik udah pasti nggak diragukan lagi.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) belum lama ini meluncurkan hp terbaik 2024, hadir dengan beberapa keunggulan diantaranya layar Super AMOLED yang sudah teruji keandalannya dan baterai besar 5.000 mAh.

Hp terbaik 2024 ini hadir membawa beberapa fitur yang diunggulkan seperti baterai 5000 mAh, refresh rate 90Hz serta 4 kamera di bagian belakang.

Hp terbaik 2024 merilis Samsung Galaxy M32 yang memiliki beberapa kelebihan, hadir di tengah persaingan HP mid range yang ketat tentu membuat Samsung tetap mempertahankan kualitasnya.

BACA JUGA:5 Jenis HP Samsung Terbaik Tahun 2024 Harga 1 Jutaan Memberikan Pengalaman Visual Yang Memuaskan

1.RAM dan ROM Jumbo

Sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM dan ROM yang jumbo yaitu 6GB/ 128GB dan 8GB/128GB sehingga kamu bisa melakukan banyak hal dengan ponsel tersebut.

Dengan ruang RAM yang besar begini, melakukan beberapa aktivitas sekaligus di waktu yang sama alias multitasking sangat dimungkinkan tanpa membuat ponsel menjadi lambat. 

2.Sudah Mendukung NFC

Itulah sebabnya kamu pasti senang sekali dengan kehadiran Samsung M32 karena sudah dilengkapi dengan NFC sehingga melakukan pembayaran berbagai transaksi bisa dilakukan dengan lebih praktis.

Ponsel kelas menengah yang sudah dilengkapi dengan NFC, Samsung bisa dibilang berani keluar dari zona nyaman dengan memberikan fitur yang kualitasnya bahkan melebihi harga jualnya.

3.Layar

Hadir dengan hanya sebesar 6.4 inci, M32 menghadirkan Super Amoled 1080x2400 (FHD+), tampilan layar yang menyenangkan seperti ini menjadi salah satu fitur yang cukup bisa diunggulkan.

Panel layar tersebut biasa hadir di segmen kelas menengah ke atas atau bahkan flagship, dengan refresh rate layar mencapai 90 Hz.

4.Desain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: