Mengintip Kecanggihan Hp Terbaik 2024, dari Layar Mewah hingga Chipset Kencang

Mengintip Kecanggihan Hp Terbaik 2024, dari Layar Mewah hingga Chipset Kencang

HP TERBAIK 2024-Mengintip Kecanggihan Hp Terbaik 2024, Dari Layar Mewah hingga Chipset Kencang--

DISWAY JATENG- Hp terbaik 2024 akhirnya merilis penerus dari Galaxy M54 yang telah diperkenalkan di Indonesia pada awal November tahun lalu dengan Samsung Galaxy A55 5G.

Hp terbaik 2024 ini telah mengumumkan peluncuran resmi ponsel kelas menengah terbarunya Galaxy M55 5G.

Hp terbaik 2024 ini membawa sejumlah peningkatan signifikan, termasuk layar yang lebih besar dan chipset terbaru.

Hp terbaik 2024 diyakini bakal masuk ke pasar internasional dalam waktu dekat, berikut terdapat penjelasan mengenai deretan fitur unggulan Samsung Galaxy M55.

BACA JUGA:4 Pilihan HP Samsung Tahan Air dan Debu dalam Segala Kondisi

1.Desain

Material body-nya terbuat dari polikarbonat dengan ketebalan 7,8 mm dan berat 180 gram, perangkat ini mengklaim kepedeannya dalam memamerkan ke-tipisan HP ini untuk seri M55 5G.

Dilihat dari segi desain, baik M54 maupun M55 memiliki kesamaan dengan desain yang sedikit melengkung di setiap sisinya serta layout kamera vertikal.

Hadir dalam dua varian warna, yaitu Light Green dan Dark Blue, untuk dimensinya sendiri ada di 163,9 x 76,5 x 7,8 mm dan memiliki bobot hanya 180 gram, cukup tipis untuk sekelas smartphone dengan spesifikasi yang lengkap.

2.Layar

Menggunakan layar AMOLED Plus 6,7 inci yang mengagumkan dengan desain punch-hole untuk menampung kamera depannya, menawarkan resolusi Full HD+, refresh rate 120Hz, kecerahan puncak hingga 1.000 nits, dan pemindai sidik jari dalam layar, desain layarnya pun tetap menggunakan punch hole dengan bezel yang tidak terlalu tipis.

Dengan ukuran layar yang luas, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang imersif saat menonton video, bermain game, atau menjelajahi internet.

3.Kamera

Hadir dengan kamera depan 50 MP yang menjanjikan hasil selfie yang memukau, tidak mengabaikan kebutuhan fotografi dengan menyematkan tiga kamera belakang pada Galaxy M55.

Terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP, pengguna dapat menangkap gambar dengan berbagai sudut dan detail yang kaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: