4 Pinjol Terbaru 2024 dengan Limit Tinggi, Syarat Ringan dan Cair Lebih Cepat

4 Pinjol Terbaru 2024 dengan Limit Tinggi, Syarat Ringan dan Cair Lebih Cepat

4 Pinjol Terbaru 2024 dengan Limit tinggi Telah disetujui oleh OJK, Ajukan Pinjaman Sekarang! -freepik-

DISWAY JATENG- Pinjol terbaru 2024 dengan limit tinggi yang disetujui oleh OJK menjadi solusi utama untuk mengatasi kebutuhan mendesak saat ini. Oleh karena itu, Anda dapat memanfaatkan beberapa platform ini agar kebutuhan darurat Anda dapat terpenuhi dengan baik.

Namun, penting untuk diingat bahwa dengan meningkatnya jumlah penawaran pinjol legal yang memiliki batas pinjaman besar, juga berarti adanya kemungkinan munculnya platform ilegal yang dapat merugikan pengguna. Oleh karena itu, penting untuk selalu memeriksa keabsahan layanan tersebut melalui situs resmi OJK guna memastikan keamanan dan keabsahan izin penggunaan.

Layanan pinjol legal dengan limit tinggi yang tersedia menawarkan responsif dan proses pengajuan yang mudah. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh pinjaman dengan waktu pencairan yang relatif cepat melalui platform ini.

Artikel ini akan memberikan informasi menyeluruh mengenai layanan aplikasi-aplikasi yang aman dan terpercaya untuk mendapatkan pinjaman. Berikut adalah daftar lengkap pinjol terbaru 2024 dengan limit tinggi yang telah mendapatkan persetujuan resmi dari OJK.

BACA JUGA: Pinjaman Auto Cair! 4 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP langsung Cair Untuk Dana Daruratmu

1. Permata KTA 

Permata KTA menawarkan layanan pinjol yang legal dan telah disetujui oleh OJK dengan batas pinjaman yang besar, disediakan oleh Permata Bank, sehingga dapat diandalkan dan aman untuk digunakan.

Anda dapat mengajukan dana darurat hingga batas maksimum, yaitu Rp300 juta, dengan suku bunga mulai dari 0,88% dan tenor pembayaran cicilan selama 5 tahun.  Salah satu keunggulan dari Permata KTA adalah sistem pembayaran yang praktis.

Di mana Anda dapat melakukan pembayaran melalui debit langsung dari rekening bank Anda. Namun, perlu dicatat bahwa Permata KTA mengenakan biaya administrasi sebesar 1% hingga 4% berdasarkan jumlah pinjaman yang diajukan.

2. ModalKu

Platform pinjol terkini yang telah disetujui oleh OJK, yaitu ModalKu, menyediakan layanan pinjaman dengan batas pinjaman besar yang ditujukan khusus bagi pelaku usaha UMKM. Platform ini berfungsi sebagai perantara antara pemberi pinjaman dan UMKM yang memiliki potensi untuk menghasilkan keuntungan yang signifikan.

BACA JUGA: 5 Alternatif Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Resmi OJK Terbaru 2024, Dijamin Aman dan Pasti Cair

ModalKu menawarkan kemudahan dalam mendapatkan modal usaha dengan berbagai plafon pinjaman, dimulai dari Rp100 ribu hingga Rp50 juta, dengan periode pembayaran selama 24 bulan. Tingkat bunga yang dikenakan juga relatif rendah, hanya sebesar 17% per tahun.

3. UangMe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: