5 Aplikasi Pinjol Limit Awal Besar, Ada yang Sampai Rp 250 Juta, Berikut Ini Daftarnya

5 Aplikasi Pinjol Limit Awal Besar, Ada yang Sampai Rp 250 Juta, Berikut Ini Daftarnya

Aplikasi pinjol limit awal besar sampai 250 juta-Tech In Asia Indonesia-

DISWAYJATENG - Sedang mlencari pinjol limit awal besar dan memiliki tenor panjang yang terdaftar di OJK dengan pencairan yang cepat? Sebenarnya, ada beberapa pinjol yang saat ini resmi terdaftar di OJK.

Saat ini, banyak aplikasi penyedia jasa pinjol limit awal besar, tenor cicilan yang panjang, dan memiliki suku bunga rendah yang bisa langsung cair dalam hitungan menit.

Akan tetapi sebelum kamu menggunakan pinjol limit awal besar, pastikan aplikasi pinjol tersebut resmi terdaftar di OJK. Sebab, penyedia pinjaman online atau pinjol yang terdaftar dan diawasi OJK bisa dipastikan sangat aman dan tepercaya.

Lalu, apa saja daftar aplikasi pinjol limit awal besar? dan bagaimana cara pengajuannya? Simak ulasan tentang daftar aplikasi pinjol dan cara pengajuannya di bawah ini.

BACA JUGA:Pinjol Tanpa BI Checking dari Investree, Simak Berikut Cara Daftar dan Pengajuannya

1. Investree P2P Lending

Investree adalah salah satu platform pinjaman peer-to-peer atau P2P Lending yang cukup populer. Melalui Investree, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan limit tertentu yang akan didanai oleh para investor atau lender.

Kelebihan meminjam di Investree adalah kamu tidak akan dibebankan biaya pendaftaran maupun biaya pengajuan pinjaman. Biaya baru muncul jika pinjaman kamu berhasil didanai oleh para lender. Proses pengajuannya pun full online dan bisa dilakukan dari mana saja.

2. KlikACC

KlikACC atau KlikA2C adalah platform P2P Lending lain yang melayani proses pinjaman secara digital dengan sistem kemitraan. Mereka bekerja sama dengan berbagai mitra untuk mempertemukan peminjam dan para pendana.

Platform ini menawarkan bunga pinjaman yang sangat rendah, yakni mulai dari 0,75% saja dengan tenor atau jangka waktu cicilan mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan. Limit pinjaman yang bisa kamu ajukan pun cukup besar, yakni Rp4 juta hingga Rp2 miliar.

BACA JUGA:Cari Pinjol Limit Tinggi? Coba Ajukan Melalui Aplikasi DanaBijak, Simak Ini Persyaratannya

3. Modalku

Fokus melayani segmen UMKM, Modalku adalah platform P2P Lending yang menjadi perantara antara peminjam dan para pendana atau investor. Mereka menjamin adanya proteksi tinggi bagi kedua belah pihak.

Untuk pengusaha, kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp250 juta untuk kebutuhan modal usaha dengan tenor 3-12 bulan dan bunga mulai 2% per bulan. Bahkan, kamu juga bisa mengajukan pinjaman lebih tinggi, yakni sekitar Rp500 juta namun dengan tenor yang lebih singkat, yakni 15-30 hari saja.

BACA JUGA:Modalku, Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Gampang ACC, Begini 4 Cara Pengajuannya

4. ANZ Personal Loan

ANZ Personal Loan adalah platform pinjaman konvensional yang memungkinkan kamu mengajukan pinjaman mulai dari Rp8 juta hingga limit tertinggi Rp250 juta. Mereka menawarkan dua produk, yakni ANZ Personal Loan Reguler dan Express.

Proses pengajuan dan pencairan dananya memang tidak secepat pinjol digital, yakni membutuhkan waktu sekitar 3 hari kerja untuk diproses. Namun demikian, ANZ Personal Loan bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin pinjaman aman dari bank terpercaya dengan limit besar.

5. Akseleran

Rekomendasi terakhir untuk pinjaman online aman adalah Akseleran, sebuah platform P2P Lending yang fokus melayani para pengusaha UKM. Melalui Akseleran, para pelaku usaha bisa mendapatkan akses pendanaan dengan suku bunga kompetitif dan fleksibilitas dalam hal tenor pinjaman, model pembayaran, hingga penyertaan agunan.

Dengan bermitra bersama Akseleran, para pengusaha akan lebih mudah mendapatkan tambahan modal usaha untuk mengembangkan bisnisnya ke level yang lebih tinggi. Tentunya dengan persyaratan dan proses pengajuan yang tidak terlalu ribet.

Itu dia beberapa rekomendasi layanan pinjol limit awal besar yang bisa memberikan kamu uang tunai cepat dengan proses yang relatif mudah. Selalu untuk memilih pinjol yang legal dan terdaftar di OJK ya agar terhindar dari ribetnya pinjaman online ilegal. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: