7 Hp Terbaik yang Memiliki Kamera Super Jernih, Apa Saja?

7 Hp Terbaik yang Memiliki Kamera Super Jernih, Apa Saja?

7 Hp Terbaik yang Memiliki Kamera Super Jernih, Apa Saja Ya?--

DISWAY JATENG – Fotografi menjadi salah satu hal yang banyak sukai oleh orang-orang. Karena itu tidak jarang banyak orang mencari hp terbaik dengan spesifikasi kamera yang unggul.

Berkat kemajuan teknologi tersebut saat ini kamera pada smartphone sangat bisa memudahkan. Apalagi ada banyak hp terbaik yang mampu menghasilkan gambar super jernih dan fokus. 

Nah untuk kamu para pecinta fotografi tentu bertanya-tanya hp terbaik apa saja yang cocok? Kira-kira ada nggak yang sesuai dengan pilihanmu. 

Nah berikut ini beberapa rekomendasi hp terbaik yang cocok untuk fotografi dan mampu menghasilkan foto-foto yang menakjubkan. Simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA:Huawei P60 Pro Rajanya Kamera Hp! Cek Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbarunya di Sini!

Rekomendasi Hp 

1.Asus ROG Phone 6 Pro 

Rekomendasi hp terbaik dengan kamera yang unggul pertama ditempati oleh Asus ROG Phone 6 Pro. Hp ini memiliki sistem kamera yang cukup mengesankan, apalagi didukung dengan kamera utama 64 MP dan lensa ultra-wide 12 MP. 

Sehingga sangat mampu memastikan bahwa kualitas gambar akan optimal. 

2. Samsung Galaxy Z Fold 3 

Rekomendasi hp yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy Z Fold 3 yangg tidak hanya menawarkan pengalam hp lipat aja lho. Ponsel satu ini juga dilengkapi dengan kamera yang canggih. 

Dilengkapi pula dengan tiga lensa 12 MP termasuk ultrawide dan telephoto. Pengguna mampu menangkap momen dari berbagai sudut. 

3. Iphone 13 Pro 

Iphone tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas gambarnya bukan? Iphone 13 juga memiliki triple lens 12 MP dengan berbagai fitur fotografi yang canggih. Selain itu juga dilengkapi dengan night mode dan ProRes video yang mampu memberikan fleksibilitas lebih dalam menciptakan konten visual. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: