5 Hp Gaming Terbaru 2024 yang Harganya Nggak Bikin Kantong Kering

5 Hp Gaming Terbaru 2024 yang Harganya Nggak Bikin Kantong Kering

5 Hp Gaming Terbaru 2024 yang Harganya Nggak Bikin Kantong Kering --

DISWAY JATENG – Bermain game akan terasa lebih nyaman dan lancar dengan hp gaming terbaru nih. Selain itu juga harus dengan hp yang memiliki spesifikasi unggul yang tentunya nggak kaleng-kaleng. 

Tapi beberapa orang berfikir bahwa hp gaming terbaru tentu harganya mahal. Padahal ada beberapa pilihan hp yang cocok untuk gaming dengan harga yang murah lho bahkan cuma 1 jutaan aja. 

Nah kira-kira ada hp gaming terbaru apa aja nih yang harganya ramah di kantong. Dan tentunya memiliki spesifikasi yang unggul?

Penasaran? Nah daripada kelamaan berikut ini beberapa daftar pilihan hp gaming terbaru yang cocok untuk kamu. simak rekomendasi nya dibawah ini ya!

BACA JUGA:Tecno Pova 5 Pro: Hp Gaming Gahar dengan Desain Futuristik yang Harganya Bersahabat

Rekomendasi Hp Gaming 

1.Poco M5s

Rekomendasi hp gaming terbaru yang pertama adalah Poco M5s yang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88. Ponsel satu ini juga sedikit lebih powerful dibandingkan dengan Helio G85. 

Memiliki kapasitas baterai 5000mAh yang tahan lama untuk bermain game. Selain itu, dilengkapi pula dengan layar 6,43 inci yang memiliki resolusi FHD+ sehingga sangat jernih dan smooth untuk bermain game grafis. 

Harga dari Poco M5s sendiri dijual sekitar Rp. 1,3 jutaan dengan pilihan RAM 4 GB/ 6GB. 

2.Redmi 13 C 

Hp selanjutnya yang bisa jadi pilihan tepat untuk kamu adalah Xiaomi 13C. Hp ini merupakan salah satu hp gaming terbaru yang dijual dengan harga kisaran 1 juta. 

Cocok banget untuk gamers karena Redmi 13C ini memiliki RAM yang tersedia dua pilihan yakni 3 GB dan 4 GB. Selain itu juga telah dibekali dengan chipset Snapdragon 680 yang sudah cukup powerful untuk bemain game. 

Memiliki layar seluas 6,58 inci dengan resolusi HD+ yang mana cukup jernih dan tajam. Dengan daya baterai 5000mAh yang tahan lama untuk nge game. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: