Inilah Hp Keluaran Terbaru 2024, M53 5G yang Bikin Produktif

Inilah Hp Keluaran Terbaru 2024, M53 5G yang Bikin Produktif

HP KELUARAN TERBARU 2024-Inilah Hp keluaran terbaru 2024, M53 5G yang Bikin Produktif--

DISWAY JATENG - Hp keluaran terbaru 2024 ini diperkenalkan dengan segudang fitur canggih di dalamnya untuk mendukung beragam aktivitas para penggunanya.

Hp keluaran terbaru 2024 baru aja merulis salah satu gawai terbarunya, yaitu Samsung Galaxy A53 5G. Bisa menikmati tampilan apa saja dengan kualitas bagus, sehingga pengalaman menyenangkan bisa didapatkan.

Hp keluaran terbaru 2024 adalah ponsel pintar yang dibandrol dengan harga Rp4 jutaan, namun memiliki spesifikasi dan beberapa fitur unggulan yang sangat apik dan mumpuni.

Hp keluaran terbaru 2024  rilis pada kuartal kedua tahun ini dan sempat disebut-sebut sebagai ponsel mid-range terbaik dari M Series milik Samsung. Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung Terbaik 2024 dengan Model Terbaru

1.Layar Lebar 

Smartphone ini hadir dengan layar panel Super AMOLED Plus Infinity O-Display berukuran 6,7 inci yang memiliki resolusi FHD+.

Ditambah dengan kehadiran refresh rate mencapai 120 Hz yang membuat layar smartphone terasa mulus saat scrolling, layarnya juga tampak lebih cerah dan tajam yang mendukung aktivitas menonton film maupun bermain game secara lebih nyaman.

2.Performa Hingga Maksimal

Smartphone ini menggunakan prosesor octa-core 6nm yang memiliki performa kencang di kelasnya, hal ini juga didukung oleh penggunaan RAM berkapasitas 8GB yang memiliki teknologi canggih untuk menambah performa smartphone ini.

Teknologi yang dimaksud adalah RAM Plus untuk menghasilkan performa lebih kencang, sedangkan untuk media penyimpanan internal smartphone ini mencapai 256GB yang bisa diperbesar dengan penggunaan microSD mencapai 1TB.

3.Hasilkan Foto Berkualitas Tinggi

M53 dibekali empat lensa kamera di bagian belakang yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi layaknya smartphone flagship. Lensa ini meliputi 108MP wide, 8MP ultrawide, 2MP makro, dan 2MP sensor kedalaman. 

Untuk lensa utamanya yang beresolusi 108MP, sudah dibekali teknologi Nona Pixel Binning dengan proses penggabungan sembilan piksel menjadi satu sehingga mampu menghasilkan foto yang tampak lebih bagus, lebih cerah, hingga minim noise, bahkan diambil saat malam hari atau kondisi minim cahaya.

4.Object Eraser

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: